Selain V BTS, Yeonjun TXT Disebut Mirip Sederet Idol dan Aktor Ganteng Ini
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Member pertama grup baru Big Hit Entertainment itu terus menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - Lama dinantikan, Big Hit Entertainment akhirnya mengungkap nama boy grup baru mereka yakni TXT, kepanjangan dari Tomorrow X Together. Agensi Bangtan Boys (BTS) itu juga memperkenalkan Yeonjun sebagai member pertama.

Tak lama setelah diperkenalkan lewat media sosial, visual Yeonjun langsung menjadi bahan perbincangan di sejumlah forum online. Bahkan tagar Tomorrow X Together, Yeonjun hingga Big Hit langsung sukses menjadi trending topik dunia di Twitter.

Banyak netter yang menyebut Yeonjun mirip dengan V BTS, terutama dalam hal aura. Sebuah postingan theqoo pun membahas visual Yeonjun yang disebut memiliki kemiripan dengan sederet idol dan aktor ganteng. Siapa saja?


Yeonjun TXT Disebut Mirip Sederet Idol dan Aktor Ganteng Ini

Source: theqoo

Menurut postingan, Yeonjun mirip dengan idol-idol seperti Yoon Jisung, Kikwang, Jimin BTS serta penyanyi Eric Nam. Sedangkan aktor-aktor yang dinilai mirip dengan Yeonjun adalah Yoo Seung Ho, Yoo Ah In, Lee Ji Hoon, Kim Min Suk dan Yoon Kyun Sang.

"Kurasa dia mirip dengan Yoon Jisung dan Yoo Ah In," komentar netter. "Aku bisa melihat V dan Jimin dalam dirinya," tambah netter lain. "Dia mirip dengan Lee Ji Hoon dengan perpaduan Yoo Ah In dan Yoon Jisung," sahut yang lain. "Dia memancarkan aura seperti Kim Min Suk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait