Cantiknya Song Hye Kyo Pamer Foto Jepretan Park Bo Gum di 'Encounter'
SPOTV NEWS
TV

'Encounter' tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

WowKeren - "Encounter" hingga kini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika para pemain masih sering memposting berbagai foto di lokasi pengambilan gambar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Baru-baru ini yang mengunggah foto di akun Instagram pribadinya adalah Song Hye Kyo. Menariknya, pemeran karakter Cha Soo Hyun itu memposting foto hasil jepretan Park Bo Gum.

Ada 3 foto kolase dalam unggahan Song Hye Kyo itu. Istri Song Joong Ki itu tampak begitu bahagia dan tak ragu untuk tersenyum begitu ceria. Foto hitam putih itu menampilkan latar pohon besar.

Foto yang diposting Song Hye Kyo itu merupakan bagian dari adegan di mana Cha Soo Hyun tengah berkencan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Saat itu, Kim Jin Hyuk bahkan membawa cincin pasangan yang langsung dipasang pada jari satu sama lain.

Lihat postingan ini di Instagram

차 수 현 💁🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

Postingan Song Hye Kyo sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji Song Hye Kyo terlihat sangat cantik saat menjadi karakter Cha Soo Hyun di "Encounter".

"Cha Soo Hyun yang sangat cantik," tulis seorang netter. "Cha Soo Hyun daepyo-nim cantik sekali," imbuh netter lain. "Wanita paling cantik dan kuat, Cha Soo Hyun kami," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN. Drama ini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas dan siap digantikan oleh "Touch Your Heart" yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel