Jimin BTS Akui Pura-Pura Depresi di Teaser Video dan Catatan 'Smeraldo Books'
Musik

Netter menduga kebohongan Jimin ada hubungannya dengan menemani J-Hope.

WowKeren - Satu persatu video dan catatan member Bangtan Boys memang telah dirilis lewat akun Twitter Smeraldo Books yang diduga akan menjadi teori untuk seri album comeback baru. Kini akhirnya tiba giliran milik Jimin BTS.

Dalam cuplikan videonya, Jimin tampak duduk sendirian di sebuah ruangan. Ia terlihat mengedikkan bahu saat menatap gambar yang dipegang patung tangan yang terletak di atas meja.


"Aku berbohong untuk pertama kalinya hari ini. Aku melihat mata dokter dan berpura-pura depresi. 'Aku tak bisa mengingat apapun'," tulis Jimin pada 28 September tahun 20.

Video dan catatan milik Jimin itu pun langsung banjir komentar netter. Banyak yang menduga keputusan Jimin berpura-pura depresi agar ia bisa tetap tinggal di rumah sakit jiwa bersama J-Hope.

"Jimin ingin tetap berada di rumah sakit bersama J-Hope, maka ia putuskan berbohong. Tapi pada akhirnya J-Hope sembuh dan meninggalkan dia," tulis seorang netter. "Jimin merasa rumah sakit jiwa adalah tempat teraman baginya, makanya ia memilih tinggal di sana," imbuh netter lain. "Jimin ingin menemani J-Hope," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah santer dirumorkan akan comeback pada paruh pertama 2019 ini. Sayangnya hingga kini Big Hit Entertainment belum memberikan konfirmasi. Kita tunggu saja kabar gembiranya bersama ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...