Ayahnya Meninggal, Aktris Kim Jung Min Tulis Pesan Menyentuh Ini
Selebriti

Kim Jung Min mengungkapkan jika dia sudah tidak mendengar kabar ayahnya llebih dari 15 tahun.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris cantik Kim Jung Min. Pasalnya, pada Rabu (9/1), sang ayah telah dinyatakan meninggal dunia. Dua hari setelah kematian ayahnya, Kim Jung Min pun menulis surat menyentuh melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Kim Jong Min memposting sebuah foto yang memperlihatkan gambar peti mati di salah satu rumah duka. Di bagian keterangan foto, Kim Jung Min menuliskan sebuah pesan yang panjang dan menyentuh untuk mengenang sang ayah.


"9 Januari 2019. Ayahku meninggal. Aku telah belajar untuk pemakaman ayahku, yang prosesinya akan dimulai besok. Jika aku tidak dihubungi, mungkin aku tidak tahu," tulis Kim Jung Min di bagian caption. "Aku banyak berpikir selama perjalanan pulang. Aku tidak berharap bisa menangis. Ketika aku melihat fotonya, aku merasa seperti orang yang berdosa. Aku tidak menyangka dia akan pergi secepat ini."

Kim Jung Min mengungkapkan jika dirinya sudah tidak mendengar kabar tentang ayahnya lebih dari 15 tahun. Dan kini dia sangat menyesal setelah kepergian ayahnya.

"Ketika mengalami kesulitan, aku khawatir ayahku mungkin akan mengalami hal serupa. Aku tidak tahu harus berbuat apa, tapi aku sudah tidak mendengar kabarnya selama lebih dari 15 tahun," imbuh Kim Jong Min di keterangannya. "Dia adalah seorang ayah yang hanya meninggalkan kenangan buruk untukku. Tapi ku rasa itu adalah terakhir kali aku melihatnya ketika dia masih hidup."

View this post on Instagram

2019년 01월 09일 부친께서 고인이되셨습니다. 내일이 발인인 아버지 장례를 오늘 알았습니다. 친척께서 연락을 해주지 않았다면 몰랐을지도 모르겠습니다. 오는 길 내내 생각이 많았습니다. 눈물도 안 날줄 알았습니다. 그런데 영정사진을 뵈니 한없이 죄인이 된 마음입니다. 이렇게 일찍 일줄은 정말 몰랐습니다. 빚투가 한창일때 혹시 제 친부도 그런게 있지 않을까 하는 걱정이 들었습니다. 알아보고 싶었었지만 15년이 넘게 연락도 없이 지냈고 나에겐 너무나 안좋은 기억만을 남겨준 아버지였습니다. 그런데 그때가 살아계신 아버지를 볼수있는 마지막 기회 였었나봅니다. 저는 투병중이셨던 것 조차 알지 못했고, 마지막 염을 하는것도 보지 못했습니다. 장례라는것을 미리 상상이라도 해봤었다면 염을 조금만 늦춰달라고 연락이라도 했을텐데 아무것도 못했습니다. 아버지. 많이 미웠습니다. 정말 많이 원망 했었습니다. 하지만 돌아가시면 아무 의미가 없다는 말을 이제야 이해할 것 같습니다. 이제 몇시간뒤 발인입니다. 부디 가시는 길이라도 편안하셨으면 합니다. 저도 용서하고 아버지도 저를 용서해 주시기를 바랍니다. 1월 11일 오늘이 이제 저에겐 다른 의미로 평생동안 기억 되겠죠.. 아버지 부디 저를 용서하시고 편히 잠드시길 바랍니다.

A post shared by 김정민 (@kimjungmin0111) on

"Aku bahkan tidak tahu jika dia sedang berjuang melawan penyakit. Bahkan aku tidak bisa menyaksikan prosesi yom-nya (proses membungkus tubuh almarhum untuk diletakkan di peti mati)," lanjutnya. "Jika bisa, aku bahkan ingin kembali ke prosesi yom-nya, tapi aku bahkan tidak bisa melakukan apa-apa."

Di bagian akhir pesannya, Kim Jong Min mengungkapkan perasaannya dengan sangat menyentuh. Ia juga mendoakan agar ayahnya bisa beristirahat dengan tenang.

"Ayah, aku sangat membencimu. Aku benar-benar membencimu. Tapi, ku pikir aku bisa memahaminya sekarang. Dalam beberapa jam, ini adalah proses awal pemakaman. Ku harap ayah bisa nyaman selama di perjalanan," imbuh Kim Jong Min di keterangannya. "Aku sudah memaafkanmu, jadi ku harap ayah bisa memaafkanku juga. Hari ini, 11 Januari, aku mungkin akan mulai mengingatnya untuk hal lain selama sisa hidupku. Ayah, ku harap kau bisa memaafkanku dan beristirahat dengan tenang."

Semoga ayah Kim Jung Min bisa beristirahat dengan tenang dan damai. Kami juga mengirimkan belasungkawa terdalam untuk Kim Jung Min dan keluarga yang ditinggalkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...