Jessica Mila Tanggapi Santai Isu Kedekatan Mischa Chandrawinata dengan Gisella Anastasia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, pihak dari Mischa dan Gisel sudah membantah tentang kabar kedekatan mereka.

WowKeren - Belakangan ini, nama Mischa Chandrawinata dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Dari pihak Gisel dan Mischa pun sudah membantah kabar tersebut. Bahkan Mischa mengaku tidak pernah bertemu dengan Gisel.

Sebagai mantan kekasih Mischa, Jessica Mila mengaku tidak terlalu peduli dengan kabar tersebut. Ia menganggap urusan pribadi Mischa bukan lagi menjadi urusannya. Alhasil, Mila sempat bingung saat ditanya soal pendapatnya mengenai kedekatan Mischa dan Gisel.

“Pendapat? Enggak tahu mau kasih pendapat apa," ucap Mila pada Jumat (11/1). "Ya sudah, bukan urusan saya sih. Jadi, mau kasih pendapat apa."

Seandainya kabar tersebut benar, Mila merasa tidak masalah. Sebab, ia dan Mischa pun sudah tidak memiliki hubungan apa-apa. Malah ia senang jika Mischa sudah menemukan kekasih baru. “Enggak (masalah) lah. Kenapa harus masalah?" kata Mila.

Menurut Mila, hubungan Gisel dan Mischa hanya sekedar kenalan. Mila juga melihat jika keduanya tidak memiliki hubungan yang spesial.

“Setahu aku, mereka cuma temenan saja sih," kata Mila. "Enggak tahu ya, cuma aku enggak tahu sih sama berita itu. Kadang berita kan suka bumbu gitu."

Mila sendiri mengaku berteman dengan Gading dan Gisel. Namun, mereka tak terlalu dekat. “Kalau sama Kak Gisel ya jalan bareng, belum pernah, tapi kenal dan kalau ketemu selalu nyapa dan baik banget Kak Giselnya. Enggak gimana-gimana, kok,” tutur Mila.

Selain itu, perempuan berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa ia masih berhubungan baik dengan sang mantan. “Baik. (Komunikasi) ya ngucapin selamat Natal dan tahun baru saja, sih,” ujar Mila.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait