Menangkan Dua Deasang, Lee Young Ja Ungkap Komedian Panutannya
Selebriti

Lee Young Ja mengungkapkan jika kini dirinya telah menjadi sumber inspirasi bagi para juniornya.

WowKeren - Tahun 2018 seolah menjadi tahun kejayaan bagi komedian ternama Korea Selatan, Lee Young Ja. Pasalnya, dalam kurun waktu kurang dari seminggu, komedian berusia 50 tahun itu berhasil membawa pulang dua Daesang di acara penghargaan akhir tahun.

Daesang sendiri merupakan penghargaan utama atau tertinggi dari semua kategori. Daesang pertamanya ia dapatkan dari ajang "KBS Entertainment Awards 2018" dan yang kedua dari "MBC Entertainment Awards 2018". Dengan demikian, ia menjadi artis wanita pertama di Korea yang mendapatkan dua Daesang dalam setahun.


Pada Jumat (11/1), Lee Young Ja hadir di acara KBS, "Entertainment Weekly". Dalam kesempatan ini, ia juga membagikan pemikirannya mengenai penghargaan utama yang telah diterimanya itu.

"Setelah aku menerima penghargaan, banyak juniorku yang menelepon dan mengirimiku SMS. Mereka mengatakan jika aku telah menjadi teladannya," tutur Lee Young Ja. "Mereka juga mengatakan bahwa aku telah memberi mereka harapan, dan itu adalah sumber kekuatan bagi mereka. Mereka bersyukur, dan mereka mengatakan akan mengikuti jejakku. Aku hanya melakukan pekerjaanku dengan sebaik mungkin, tapi aku tidak menyangka itu akan menjadi sumber kekuatan bagi juniorku."

Lee Young Ja mengungkapkan sumber inspirasinya sehingga bisa mendapatkan penghargaan itu. Mereka adalah Kim Sook dan Song Eun Yi yang telah bekerja keras selama ini.

"Akar dari kedua Daesang-ku adalah Kim Sook dan Song Eun Yi. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka. Kami memiliki pekerjaan yang mengharuskan kami untuk menunggu agar dicasting. Kadang kami menunggu untuk waktu yang lama, tapi keduanya telah memberikan contoh yang baik," terang Lee Young Ja. "Ketika perusahaan penyiaran tidak mencari mereka, mereka akhirnya membuat salurannya sendiri dan melejitkan namanya. Kerja keras mereka telah menginspirasiku untuk berubah, jadi aku bersyukur."

Setelahnya, Lee Young Ja menceritakan tentang kesulitan yang dialaminya. Ia juga mengungkapkan bagaimana dia bisa keluar dari masa-masa sulit itu.

"Aku telah mengalami banyak kesulitan, sehingga aku bisa menjadi sumber harapan bagi anak-anak muda, jadi aku merasa bahagia. Ku pikir waktu tersulit adalah ketika aku mencoba untuk menjadi orang yang lucu. Sebab aku menyadari jika aku sama sekali tidak lucu, aku hanya konyol," lanjutnya. "Aku putus asa dan membenci diriku sendiri pada saat itu. Banyak orang yang memberikanku dukungan, bahkan Lee Sung Mi tidak melepaskan tanganku. Dia mendengarkan semua yang ku katakan dan selalu menyemangatiku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...