Akun Instagram Dicontek, Park Joon Hyung g.o.d Peringatkan Fans Agar Tak Tertipu
Instagram/godjp
Selebriti

Dalam akun tersebut dapat terlihat mulai dari keterangan profil dan beberapa unggahan terakhir mirip dengan milik Park Joon Hyung.

WowKeren - Penipuan yang mengatasnamakan nama selebriti terkenal kini tengah marak terjadi. Seperti yang melibatkan nama Lee Min Ho. Seorang pria yang merupakan petinggi dari sebuah agensi menggunakan nama aktor tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari penggemar.

Takut hal serupa terjadi, Park Joon Hyung memperingatkan penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Rupanya ada seseorang yang berusaha membuat sebuah akun Instagram baru yang menyerupai milik idol veteran tersebut.


Dalam akun tersebut dapat terlihat mulai dari keterangan profil dan beberapa unggahan terakhir mirip dengan milik Park Joon Hyung. Hal ini tentu membuat pria beristri tersebut was-was.

Lihat postingan ini di Instagram

요오우~ 이사람 godjp__project 누군쥐 모르갯찌만 완죤 쨕퉁쓰니깐 다들신고해 매애앤! 빼애앰! Yo~I don't know who this godjp__project guy is but he/she is a FAKE/imposter prentending to be me & copying and posting all my posts sooo EVERYONE DO NOT reply or DM or follow this dude and just report this mofo~Not sure what he/she is tryin to do buuut prolly a scammer voice fishing and spamming so watch out! BBBAAAMMM!!! #지오디 #fangod #박준형 #JoonPark #ParkJoonHyung #계속열씸희내posting들을아직두요올라뤼쓰카피해서올리구있는상황근대심지어똑같은걸2번씩이나올리구날리쓰 #와썹맨을뛰어서써서 와 썹맨이라구써쓰 #차암나 #FakeAccount #Scammer #Watchout #report @godjp__project

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박준형 god Joon Park (@godjp) pada

Park Joon Hyung mengatakan pada penggemar untuk tidak tertipu jika mendapatkan pesan dari akun tersebut. Idol satu ini sebenarnya belum tahu motif dari peniru tersebut, namun ia tetap menyarankan penggemarnya untuk berhati-hati.

"Yo ~ Aku tidak tahu siapa godjp__project ini tetapi dia adalah seorang PALSU/penipu yang berpura-pura menjadi aku & menyalin, memposting semua unggahan ku, jadi SEMUA ORANG JANGAN menjawab atau DM atau mengikuti orang ini dan report orang ini," tulis Joon Hyung dalam keterangan fotonya. "Tidak yakin apa yang dia coba lakukan tapi memancing suara scammer dan spamming jadi berhati-hatilah! BBBAAAMMM !!!"

Unggahan Park Joon Hyung sontak menarik perhatian penggemar. Mereka bersyukur idol tersebut segera memberitahukan informasi itu. Sebagian lain juga mengatakan tidak akan tertipu dengan akun palsu itu.

"Kamu sudah diverifikasi sehingga kami tahu akun yang sebenarnya, tuan BBBAAAMMM !!!" tulis akun @glenn******. "Terima kasih telah mengatakan ini. Apa yang salah dengan orang-orang sekarang ini?" tulis akun @shininga******.

"Aku senang orang cukup pintar untuk tidak mengikutinya," kata @zonny******. "Bagaimana dia akan berpura-pura menjadi kamu tanpa menambahkan BAAAAAAM di sana. Itulah bagaimana kamu ahu dia palsu," tambah akun @msregin*****.

You can share this post!

Related Posts