Usai Konfirmasi Tanggal Wamil, Minhyuk BTOB Sampaikan Pesan Manis Pada Fans
Selebriti

Minhyuk juga memberikan bocoran bahwa dirinya akan tampil di acara musik.

WowKeren - Pada Jumat (11/1) kemarin, Cube Entertainment mengonfirmasi tanggal wamil Minhyuk. Member BTOB tersebut dilaporkan akan mulai menjalani pelatihan dasar tanggal 7 Februari mendatang.

Usai pengumuman tersebut, Minhyuk mengejutkan penggemar dengan tampil dalam siaran langsung yang diadakan rekan satu grupnya, Sungjae. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan pada penggemar agar jangan bersedih. Pasalnya, masih banyak waktu untuk dapat bertemu dengannya.


 Usai Konfirmasi Tanggal Wamil, Minhyuk BTOB Sampaikan Pesan Manis Pada Fans

Source: Soompi

Minhyuk juga memberikan bocoran bahwa dirinya akan tampil di acara musik usai merilis alum solo pertama. Idol kelahiran 1990 ini berharap penggemar akan tetap semangat.

"Selamat untuk ku, aku akan pergi wamil. Aku tahu bahwa banyak orang mungkin terluka dengan berita aku akan wamil tanggal 7 Februari," ujar Minhyuk. "Tetapi akan ada banyak peluang untuk dapat bertemu satu sama lain sebelum itu karena perilisan album solo."

"Aku akan memberikan sedikit bocoran, aku akan tampil di acara musik minggu depan. Empat kali minggu depan dan empat kali lagi di minggu setelahnya, mungkin lebih banyak," ungkap Minhyuk. "Aku akan bersamamu kapan pun aku bisa, jadi aku harap kalian tetap bersemangat."

Di sisi lain, Minhyuk diketahui akan merilis album solo yang bertajuk "HUTAZONE" pada 15 Januari mendatang. Ia juga akan mengadakan konser solo pada 2 dan 3 Februari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...