Sojin Mantap Hengkang, Member Girls' Day Juga Enggan Perpanjang Kontrak?
Selebriti

Seorang sumber mengatakan jika para member ingin fokus pada karier akting.

WowKeren - Girl band Girl's Day telah lama vakum dari industri hiburan. Keempat member kini juga telah fokus berkarier sebagai artis solo.

Pada Jumat (11/1), SPOTV News mengabarkan jika kontrak para member Girls's Day dengan agensi, Dream T Entertainment akan segera berakhir. Bahkan salah satu member, yakni Sojin, telah memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.


Salah seorang sumber dari industri musik mengatakan jika para member berharap bisa berkarier sebagai seorang aktris. Karena itu, mereka ingin bergabung dengan agensi yang bisa mengelola aktor, bukan penyanyi.

"Para anggota berharap bisa berkarier sebagai aktris. Mereka ingin berhubungan dengan agensi yang mengelola aktor, bukan penyanyi," tutur sumber tersebut. "Alih-alih mencari (agensi) bersama, para member memutuskan untuk mencari secara individu."

Menanggapi berita ini, agensi Girls' Day memberikan pernyataan resminya. Mereka membenarkan jika kontrak ekslusif Sojin akan segera berakhir. Namun berbeda halnya dengan ketiga member yang lain.

"Kontrak Sojin memang akan berakhir pada bulan Maret 2019," tutur perwakilan pihak agensi. "Namun, masih ada waktu tersisa dalam kontrak anggota yang lain."

Agensi juga mengatakan jika pihaknya masih sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan ketiga anggota lainnya. Sehingga mereka masih belum bisa memberikan kepastian kepada media.

"Kami sedang mendiskusikan rencana masa depan Girls' Day," lanjutnya. "Sehingga kami tidak memiliki jawaban yang pasti untuk diumumkan pada saat ini."

Girls' Day sendiri debut pada tahun 2010 dan memperbaharui kontrak dengan agensi mereka pada tahun 2017. Comeback terakhir Girls' Day diketahui dilakukan pada Maret 2017 dengan merilis album yang bertajuk "Everyday 5".

Karena vakum yang cukup lama, Girls' Day beberapa kali dirumorkan akan segera bubar. Terlebih ketika para member memilih untuk menjalani karier sebagai artis solo. Baik sebagai penyanyi, aktris, bintang variety show, maupun model.

Dari beragam profesi itu, rupanya para member Girls Day lebih fokus berkarier di dunia seni peran. Sebab mereka kerap terlibat dalam proyek akting, baik di serial drama maupun film layar lebar. Tidak hanya itu, mereka juga sering diundang sebagai bintang tamu di acara-acara ragam.

You can share this post!

Related Posts