Jadi Trending Topik, Ultah D.O. Dirayakan Suho dan Sehun dengan Cara Ini
Selebriti

Suho dan Sehun sama-sama merayakan ulang tahun D.O. yang jatuh pada hari ini, Sabtu (12/1).

WowKeren - Hari ini, Sabtu (12/1), D.O. EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini tak dilewatkan para fans yang menjadikan tagar #PrinceKyungsooDay dan HappyKyungsooDay trending di Twitter.

Selain fans, Suho juga merayakan ultah D.O. dengan mengunggah foto mereka di akun Instagramnya, @kimjuncotton. Foto tersebut diambil di lokasi syuting MV "Love Shot" di mana Suho dan D.O. berpose dengan latar belakang pom bensin.

View this post on Instagram

생일축하한다 경수야 사랑한다

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on


"Selamat ulang tahun, Kyungsoo-ya. Aku sayang padamu," tulis Suho di postingannya. Tak mau kalah dari sang leader, Sehun ikut merayakan ultah D.O. dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram @oohsehun miliknya.

Foto yang diunggah Sehun menampilkan dirinya yang sedang memeluk D.O. sementara bintang serial "100 Days My Prince" itu menatap ke kamera sambil tersenyum. Ia juga terlihat mengenakan topi ulang tahun. Pada caption, Sehun menulis, "Ayo berbahagia, Do Kyungja."

View this post on Instagram

행복하세요도경자🥰

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Sementara itu, para member EXO merilis album repackage bertajuk "Love Shot" Desember lalu serta tampil di festival musik akhir tahun. Grup beranggotakan 9 orang tersebut saat ini sedang mempersiapkan diri untuk konser solo yang akan digelar dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru