Lepas dari Wanna One, Ini Member-Member yang Diprediksi Paling Sukses
Selebriti

Netter pro-kontra menanggapi hasil prediksi dari para ahli di industri hiburan ini.

WowKeren - Para member Wanna One resmi mengakhiri kontrak dengan Swing Entertainment pada 31 Desember lalu. Meski begitu, kesebelas member masih akan tampil bersama di atas panggung di konser solo mereka 24-26 Januari mendatang.

Setelah Wanna One bubar, masing-masing member melanjutkan karir baik dengan debut sebagai artis solo maupun bergabung dengan grup baru. Baru-baru ini, para ahli di industri hiburan memilih siapa saja member Wanna One yang bakal sukses setelah grup mereka bubar.


Hasilnya, Kang Daniel menduduki posisi pertama dengan 20 suara diikuti Hwang Minhyun, yang kembali aktif bersama NU'EST dengan 13 suara. Ong Sung Woo yang akan melanjutkan karir sebagai aktor menempati posisi ketiga dengan 9 suara.

Posisi keempat dengan 6 suara ditempati Kim Jaehwan yang akan debut sebagai penyanyi solo. Member asal Taiwan, Lai Guanlin menempati posisi kelima dengan 4 suara. Posisi keenam dihuni Park Jihoon dengan 3 suara.

Lepas dari Wanna One, Ini Member-Member yang Diprediksi Paling Sukses

Pann

Di sisi lain Park Woojin, Yoon Jisung, Lee Dae Hwi, Ha Sungwoon dan Bae Jinyoung masing-masing mendapat satu suara. Hasil prediksi para ahli ini menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online.

"Sudah bisa ditebak dengan OngNielHwangHwan," komentar netter. "Hwang Minhyun dan Lai Guanlin lebih tinggi dari yang aku kira. Tapi memang benar kalau dengan popularitas NU'EST dan fandomnya sendiri, Hwang Minhyun bisa santai. Dia punya tempat tujuan. Lai Guanlin punya Tiongkok dan dia di bawah Cube, yang merupakan agensi yang cukup besar," kata netter lainnya.

"Kenapa hasil suara Park Jihoon rendah sekali?" ujar netter. "Nggak ada lagi yang perlu dikatakan tentang Kang Daniel dan Hwang Minhyun yang punya NU'EST dan fansnya sendiri. Ong Sung Woo punya tampang, bisa dance, nyanyi dan variety jadi dia akan sukses. Kim Jaehwan punya bokal luar biasa. Yang mengagetkanku adalah Park Jihoon. Visualnya bagus tapi agensinya kecil dan kemampuannya rata-rata. Dia akan bagus kalau punya grup," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts