Rayakan Ultah Bareng Fans, Intip Penampilan Perdana Kai Usai Dikonfirmasi Pacari Jennie
Twitter
Selebriti

SM Entertainment mengadakan pesta ulang tahun untuk Kai usai heboh berita pacaran dengan Jennie.

WowKeren - Kai akhirnya muncul di depan umum pasca dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Jennie Black Pink. Member EXO tersebut merayakan ulang tahun bersama fans beruntung.

Sabtu (13/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa akan ada pesta ulang tahun kejutan untuk merayakan ulang tahun Kai pada 14 Januari. Dengan pemberitahuan resmi, panitia meminta para penggemar untuk datang ke Artium COEX di mana mereka dapat mengambil minuman spesial secara gratis.

Dalam acara bertajuk "2019 KAI BIRTHDAY PARTY" tersebut, 300 penggemar beruntung bertemu di lokasi yang ditentukan dan mengadakan pesta spesial dengan Kai. Idol kelahiran 1994 itu pun akhirnya muncul, menandai penampilan publik perdana usai SM Entertainment mengkonfirmasi hubungannya dengan Jennie.


Kai tampil ganteng dan imut dengan mengenakan topi beruang lucu. Bintang drama "Andante" itu juga menyiapkan catatan spesial yang berfungsi sebagai "jimat keberuntungan" untuk dibawa sehari-hari. Tampaknya Kai bersenang-senang dengan para penggemarnya, menolak untuk mengucapkan selamat tinggal bahkan setelah pesta berakhir.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan Kai dan Jennie berpacaran setelah foto-foto kencan mereka diungkap Dispatch pada 1 Januari lalu. Baik fans EXO maupun Black Pink rupanya mendukung hubungan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait