*/
Muncul di 'My Ugly Duckling', Byun Yo Han Ceritakan Pengalaman Akting di 'Misaeng'
Instagram/byunyohan_official
Selebriti

Byun Yo Han mengatakan jika semula orangtuanya sangat menentang keinginannya menjadi aktor.

WowKeren - Aktor tampan Byun Yo Han muncul dalam episode terbaru "My Ugly Duckling pada Minggu (13/1). Dalam kesempatan itu, ia mengunjungi rumah aktor Bae Jung Nam dan membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah tentang kariernya di dunia akting.

Sambil bermain dengan anjing Bae Jung Nam yang bernama Bella, kedua aktor yang bersahabat dekat itu berbicara tentang hari-hari pertama karier mereka. Bae Jung Nam mengawali pembicaraan dengan menceritakan tantangan sulit dunia model yang ia jalani ketika tinggi badannya relatif pendek. Melihat sahabatnya berhasil berjuang, Byun Yo Han pun bersimpati kepadanya.

Byun Yo Han dan Bae Jung Nam di acara my ugly ducling

Soompi

Byun Yo Han pun kemudian menceritakan perjuangannya dalam meniti karier sebagai seorang aktor. Pria kelahiran tahun 1986 ini sendiri memulai debutnya di tahun 2011 dengan muncul di film "Saturday Work". Setelah debut, ia memiliki waktu jeda yang lumayan panjang hingga sekitar tiga tahun sebelum muncul di drama "Misaeng".

"Aku ditolak di begitu banyak audisi (proses casting). Bahkan ada momen ketika aku menangis saat berjalan ke ruangan audisi," tutur Byun Yo Han. "Setelah ditolak berkali-kali, aku mulai bertanya-tanya apakah aku punya bakat di bidang akting. Aku telah merekam sekitar 30 film independen dalam setahun, dan akhirnya aku muncul di drama Misaeng."


Pada tahun 2014, Byun Yo Han terlibat dalam proyek drama "Misaeng" di saluran tvN. Ia memerankan karakter Han Seok Yool, salah satu karyawan magang di sebuah perusahaan besar.

"Aku tidak memiliki harapan pada saat itu (selama audisi drama Misaeng). Aku bahkan tidak tahu betapa kompetitifnya persaingan itu. Ku pikir aku tidak memiliki harapan," terang Byun Yo Han. "Tapi sutradara mengatakan bahwa kami semua (peserta audisi) tidak memiliki harapan apa-apa. Jadi rasanya seperti dihibur."

Byun Yo Han kemudian mengatakan bahwa ketika syuting, ia pernah merasa gugup dan khawatir selama berakting. Namun kemudian, ia ditenangkan oleh Lee Sung Min yang akhirnya memberinya kekuatan untuk bangkit.

"Ada naskah yang ku baca beberapa kali setelah aku berakting, dan aku sangat gugup. Setelah itu, aku memberi tahu Lee Sung Min jika aku menyesal dan akan aku akan melakukannya dengan baik selama syuting," lanjutnya. "Kau tahu dia kan, dia bukan tipe orang yang banyak bicara, tapi dia menepuk pundakku sambil tersenyum, 'Lakukan saja (tanpa khawatir)' sebelum berjalan pergi. Pada saat itu, perkataannya memberiku banyak kekuatan. Itu semua berkat Lee Sung Min aku bisa berakting di drama dengan nyaman."

Byun Yo Han juga menceritakan tentang keluarganya yang menentang keinginannya untuk menjadi seorang aktor. Ia bahkan mengatakan jika orangtuanya memintanya untuk belajar ke China. Namun kini, orangtuanya bahagia dia bisa menjadi seorang aktor.

"Aku pernah berakting ketika masih berada di sekolah menengah, dan aku sangat menyukainya. Pada awalnya aku tidak bisa memberi tahu orangtuaku. Ketika aku keluar dari militer, naku ingin menjadi seorang aktor, dan mereka sangat menentangnya," ungkap Byun Yo Han. "Apa yang diinginkan ayahku adalah aku bisa bekerja di industri perdagangan internasional. Itu adalah impian ayahku. Ketika aku pergi, aku berpikir jika aku akan tetap menjadi aktor bahkan ketika aku belajar di luar negeri. Tapi sekarang, orangtuaku sangat bahagia (dengan karierku)."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru