Soobin TXT Tak Kalah Ganteng Dari Yeonjun, Big Hit Entertainment Dipuji Totalitas
Twitter Official
Musik

Member kedua TXT diketahui bernama Soobin.

WowKeren - Big Hit Entertainment saat ini tengah begitu serius mempromosikan TXT yang dalam waktu dekat segera debut. Beberapa hari lalu, agensi Bangtan Boys itu menghadirkan member perdana yang bernama Yeonjun.

Kini, Big Hit Entertainment kembali merilis sosok member kedua yang bernama Soobin. Berbeda dari Yeonjun yang tampak menikmati bermain game, teaser video milik Soobin tampak mengusung latar sekolahan.

Menariknya, visual Soobin rupanya juga tak kalah ganteng dari Yeonjun. Banyak yang lantas memberikan pujian kepada Big Hit Entertainment karena begitu totalitas mempersiapkan debut grup "adik" Rap Monster cs.

"Gila, dia sangat ganteng," tulis seorang netter. "Big Hit benar-benar totalitas sekarang. Wow," imbuh netter lain. "Di beberapa foto, dia seperti punya aura Minhyuk BTOB, dia ganteng," pungkas netter lainnya.


Menurut informasi yang beredar dari netter, Soobin kemungkinan besar menjadi leader TXT. Ia kabarnya jago belajar dan memiliki tinggi sekitar 184 cm. Sayangnya Big Hit masih belum mengumumkan detail informasi pasti terkait Soobin.

Sementara itu, belum terungkap juga kapan pastinya TXT akan memulai debut di industri musik K-Pop. Di sisi lain, BTS juga tengah dirumorkan akan comeback awal tahun 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait