Kai EXO Ulang Tahun, Begini Manisnya Ucapan dari Chanyeol dan Suho
Selebriti

Ucapan ulang tahun Kai bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter.

WowKeren - Pada Senin (14/1), salah satu member EXO, Kai, genap berusia 25 tahun atau 26 tahun dalam hitungan umur Korea. Mengetahui idolanya berulang tahun, para penggemar pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk kekasih Jennie Black Pink tersebut.

Bahkan ucapan selamat ulang tahun untuk Kai, sampai menjadi trending topic di Twitter. Beberapa tagar yang menjadi trending topic untuk ulang tahun Kai adalah #HappyBearKai, #HappyKaiDay, #JonginHappyBirthday hingga #Jongin.

Trending topic ucapan ultah Kai

Soompi

Tidak hanya penggemar, para sahabat Kai di grupnya juga turut merayakan ulang tahun penyanyi kelahiran tahun 1994 itu dengan manis. Seperti yang dilakukan oleh Chanyeol dan Suho yang dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Chanyeol pada Senin (14/1), ia memperlihatkan momen ketika dirinya dan beberapa member EXO lainnya tengah makan di sebuah restoran. Dalam foto itu, Chanyeol menuliskan caption manis, "Selamat ulang tahun Kim Jong Kai," yang disertai dengan simbol hati.

Seolah tidak mau ketinggalan, Suho pun melakukan hal serupa selang satu jam dari unggahan Chanyeol. Untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Suho memposting swafoto dirinya bersama Kai. Di bagian keterangan foto, Suho menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Kai itu sambil mengatakan jika dia mencintainya.

View this post on Instagram

생일축하한다 종인아 사랑한다

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on

Kedua unggahan ini langsung mendapatkan perhatian besar dari netter dan penggemar EXO. Mereka pun juga ikut beramai-ramai menuliskan ucapan selamat untuk penyanyi bernama asli Kim Jong In tersebut.

"Pacarnya orang, jangan main cinta-cintaan bang, btw happy birthday Kai," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun Kai, Aku mendoakan yang terbaik untukmu, dan untuk kebahagiaanmu dengan cintamu," imbuh netter yang lain. "Selamat ulang tahun Kai, aku harap kamu selalu bahagia, memiliki pikiran yang damai, dan semoga Tuhan memberkatimu selalu. Tetaplah sehat," sahut netter lainnya.

Sementara itu, saat ini Kai tengah disibukkan dengan promosinya bersama EXO. Sebab pada bulan Desember lalu, mereka baru saja melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul "Suho".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru