JYP Ungkap Girl Grup Baru Selesai Syuting MV, Netter Tebak Konsep Mirip miss A
Musik

JYP Entertainment juga sudah mengkonfirmasi 3 member yakni Shin Ryujin, Hwang Yeji, Lee Chaeryeong.

WowKeren - Tahun 2019 ini, agensi papan atas Korea Selatan memang banyak yang akan mendebutkan grup baru untuk meramaikan dunia musik K-Pop. Salah satunya adalah girl grup dari JYP Entertaiment.

Menariknya belum lama ini, JYP Entertainment sudah mengungkap jika girl grup barunya sudah menyelesaikan proses syuting MV. Lebih lanjut, girl grup baru itu dijadwalkan akan debut awal tahun 2019 ini.

"Benar kalau kami sudah syuting MV untuk girl grup baru dan kami saat ini sedang mempersiapkan dengan matang momen debut mereka. Kami akan mengumumkan informasi tanggal debut begitu memang telah ditentukan," ungkap perwakilan JYP Entertainment.


Sejauh ini, sudah ada 3 member yang sudah dikonfirmasi yakni Shin Ryujin (pemenang wanita "Mix Nine"), Hwang Yeji (yang menjadi perbincangan sebagai peserta 'The Fan' SBS) dan Lee Chaeryeong (yang sebelumnya menjadi peserta 'Sixteen' Mnet dan 'K-Pop Star 3' SBS).

Informasi terbaru terkait debut girl grup JYP Entertainment sendiri ramai menuai sorotan netter. Banyak yang menduga jika Shin Ryujin cs akan lebih mengusung konsep seperti miss A dibanding Twice.

"Pastinya mengusung konsep seperti miss A," tulis seorang netter. "Kemungkinan girl grup baru mengusung konsep berbeda dengan Twice, akan jadi perang kalau konsepnya mirip. Aku yakin junior mereka akan mengusung konsep lebih kuat, lebih dekat dengan miss A ketimbang Twice," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait