Main Bareng di 'Children of Nobody', Intip Hangatnya Interaksi Lee Yi Kyung - N VIXX
TV

Meski bermusuhan di dalam drama, rupanya Lee Yi Kyung dan N cukup akrab di kehidupan nyata.

WowKeren - Saat ini, aktor tampan Lee Yi Kyung tengah terlibat dalam sebuah proyek bersama N VIXX. Proyek tersebut adalah sebuah drama yang berjudul "Children of Nobody". Drama ini sendiri mulai ditayangkan di stasiun televisi MBC sejak 21 November 2018 lalu.

Drama ini bergenre misteri thriller yang menceritakan tentang seorang konsultan anak-anak yang diperankan oleh Kim Sun Ah. Ia memiliki hidup yang sangat sempurna, sebab ia memiliki pekerjaan, suami dan anak yang baik. Namun, masalah muncul saat ia mulai mengandung anak keduanya.

Di sisi lain, ada seorang detektif yang diperankan oleh Lee Yi Kyung. Dalam melakukan pekerjaannya, ia memiliki sikap yang tegas dan berkomitmen agar setiap penjahat harus dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, ia juga menahan dan menyembunyikan penderitaan yang dialaminya di masa lalu.

Sedangkan N, dalam drama ini memerankan karakter Lee Eun Ho. Dia adalah seseorang yang memiliki kepribadian introvert yang bekerja di pusat pengasuhan anak tempat Kim Sun Ah bekerja. Dia diceritakan sangat mencintai anak-anak, dan bisa menjadi lebih bahagia dan energik ketika berada di sekitar mereka. Namun di sisi lain, dia adalah seorang pembunuh berantai yang sedang dikejar oleh karakter Lee Yi Kyung.


Belum lama ini, kru produksi membagikan beberapa foto di balik layar yang memperlihatkan kedekatan antara pemeran detektif dan pembunuh berantai, Lee Yi Kyung dan leader VIXX itu. Berbeda jauh dengan yang terjadi di drama, di mana mereka bermusuhan, di lokasi syuting mereka justru menunjukkan interaksi hangat yang bersahabat.

Interaksi lee Yi Kyung dan N di balik layar

Soompi

Di balik layar, mereka terlihat sangat dekat seperti bromance yang cukup akrab. Mereka bahkan terlihat bercanda dengan menggemaskan ketika melakukan adegan dan bersama-sama memantau aktingnya.

Bahkan menurut keterangan salah seorang kru produksi, Lee Yi Kyung dan N berhasil membuat suasana syuting semakin menyenangkan, meskipun saat ini cuaca sedang sangat dingin. Mereka bahkan dikabarkan memiliki chemistry kuat dan saling menjaga satu sama lain di lokasi syuting. Sehingga tidak sedikit staf yang memuji kedekatan mereka.

Drama "Children of Nobody" sendiri tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru