Muncul di 'The King of Masked Singer', Yoon Jisung Ungkap Kegugupannya
Twitter/WannaOne_twt
TV

Yoon Jisung bahkan mengatakan jika para member Wanna One terus menelepon dan mengiriminya SMS untuk memantau perkembangannya.

WowKeren - Program acara "The King of Mask Singer" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (13/1). Dalam episode ini, salah seorang peserta dengan username "Choose" telah terungkap sebagai leader dari sebuah boy band terkenal setelah ia kalah dari persaingan.

Di episode sebelumnya yang ditayangkan pada Minggu (6/1), "Choose" berhasil memenangkan persaingan melawan "Jumong" dengan perolehan suara 67 berbanding 32. "Jumong" sendiri diketahui sebagai Austin Kang.


Dalam putaran kedua, "Choose" menyanyikan lagu "Sofa" dari Crush. Dalam kesempatan ini, ia bersaing dengan peserta dengan username "Sky Lantern". Namun setelah "Sky Lantern" memenangkan duel dengan perolehan suara 67 berbanding, 32, "Choose" mengejutkan penonton setelah membuka topengnya. Sebab kemudian diketahui jika dia adalah leader dari Wanna One, Yoon Jisung.

Setelah melepas topengnya, Yoon Jisung mengungkapkan kegugupannya. Sebab biasanya ia tidak memiliki banyak bagian ketika menyanyikan lagu bersama Wanna One.

"Aku sangat gugup hingga tanganku gemetar," tutur Yoon Jisung. "Aku biasanya tidak memiliki banyak bagian dan tidak pernah menyanyikan lagu lengkap sendirian di atas panggung. Aku gugup karena tampil sendirian di atas panggung."

Sebelumnya, sudah ada empat member Wanna One yang tampil di acara ini. Mereka adalah Hwang Minhyun, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, dan Lee Dae Hwi. Yoon Jisung mengungkapkan jika keempat member itu memberinya banyak masukan. Lee Dae Hwi bahkan sampai mengajarinya tarian "Siren" milik Sunmi untuk ditampilkan di atas panggung.

"Mereka terus menelepon dan mengirimiku sms, bahkan hingga saat ini," tutur penyanyi kelahiran tahun 1991 itu. "Ku pikir para anggota sangat penasaran dengan bagaimana perkembangannya."

Yoon Jisung juga menjelaskan perasaannya terkait berakhirnya promosi Wanna One. Dalam kesempatan ini, dia juga mengucapkan terima kasih secara langsung kepada penggemar.

"Kami telah melakukan promosi bersama selama satu setengah tahun," ujar Yoon Jisung. "Banyak hal yang telah terjadi, dan kami melewatinya dengan sibuk. Terima kasih telah memberikan kami perasaan yang tidak akan kami dapatkan jika kami tidak memulai debut."

Ketika melakukan wawancara di belakang panggung, Yoon Jisung mengungkapkan rasa bahagianya. Sebab ia merasa senang ketika artis senior memuji nyanyian dan suaranya.

"Sebelum aku debut, aku diberitahu jika suaraku tidak enak didengar, jadi aku tidak menyukai suaraku," ungkapnya. "Tapi, artis senior memujiku hari ini dan mengatakan jika aku memiliki suara yang manis. Ini menjadi kesempatan bagiku untuk lebih mencintai diri sendiri."

Sementara itu, saat ini Yoon Jisung tengah disibukkan dengan persiapan konser perpisahan Wanna One. Konser yang bertajuk "Therefore" ini akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Januari mendatang. Selain itu, dia juga dalam tahap persiapan untuk penampilan debutnya sebagai aktor musikal "The Days" yang akan ditampilkan pada bulan Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts