Netter Akui Nonton Drama Hyun Bin dan Yoo Seung Ho Cuma Gara-Gara Wajah Tampan
TV

Netter membahas dua drama yang membuat mereka tertarik menonton hanya karena wajah tampan sang aktor utama.

WowKeren - Awal 2019 diwarnai sederet drama-drama keren yang dihadirkan stasiun TV publik maupun TV kabel. Beberapa diantaranya ternyata disaksikan netter hanya kerena visual si aktor pemeran utama.

Menurut sebuat postingan di theqoo, ada dua drama yang kini ditonton karena wajah ganteng sang aktor. Dua drama tersebut adalah "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan "My Strange Hero" yang dibintangi Yoo Seung Ho.

"Memories of the Alhambra" menceritakan tentang Hyun Bin yang berkutat antara kehidupan nyata dan game. Penampilannya sebagai Yoo Jin Woo memang sukses membuat penonton terpesona. Chemistry dengan Park Shin Hye juga dipuji.

"My Strange Hero" mengusung genre romantis menceritakan cinta pertama Yoo Seung Ho pada Jo Bo Ah. Aktingnya sebagai Kang Bok Soo sukses memukau penonton. Visualnya juga dipuji karena semakin ganteng dan matang.

"Aku memang menonton 'My Strange Hero' cuma karena Yoo Seung Ho," komentar netter. "Aku menonton 'Memories of the Alhambra' hanya untuk melihat wajah ganteng karakter utama pria. Hyun Bin membuatku gila dengan visualnya," tambah netter lain. "Aku tidak sadar kalau Yoo Seung Ho ganteng banget," sahut yang lain. "Setuju sih. Mereka ganteng, aktingnya hebat, dramanya juga bagus kok," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN. Sedangkan "My Strange Hero" bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa malam di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru