Ha Jung Woo Puji Keunikan 'Memories of the Alhambra' dan Drama Korea Lainnya
Dispatch
TV

Ha Jung Woo saat ini sedang sibuk mempromosikan film 'Take Point' bersama Lee Sun Kyun.

WowKeren - Ha Jung Woo memang sudah bertahun-tahun tak membintangi drama. Aktor kelahiran tahun 1979 itu lebih sering membintangi film layar lebar. Film sukses Ha Jung Woo yang paling banyak menuai respon positif adalah seri "Along With the Gods".

Menariknya saat wawancara belum lama ini, Ha Jung Woo terang-terangan takjub pada perkembangan drama saat ini. Bintang film "1987: When The Day Comes" itu mengaku menyaksikan "Memories of the Alhambra" dan memuji keunikan drama tersebut.

"Drama saat ini menjadi lebih berani dengan subyek mereka. Aku nonton 'Memories of the Alhambra adn berpikir, 'Bagaimana mereka bisa membuat sesuatu yang begitu unik?'" ucap Ha Jung Woo.


"Aku terkejut melihat momen di mana gak ada dialog selama satu menit, hanya ada musik dan suara. Aku mulai menyadari bahwa hal-hal seperti itu sekarang bisa ada di drama TV," imbuh Ha Jung Woo.

Ha Jung Woo juga mengungkap drama lain yang membuat dirinya terkesan pada nilai produksinya. "Aku juga memikirkan hal ini juga pada 'Goblin' tapi sinematografi untuk 'Mr. Sunshine' sangat cemerlang. Aku pikir karena drama merekfleksikan tren saat ini, mereka bisa menyadarinya dan berusaha melampauinya," pungkas Ha Jung Woo.

Sementara itu, Ha Jung Woo saat ini sedang sibuk mempromosikan film "Take Point" yang dibintanginya bersama Lee Sun Gyun. Film itu menceritakan situasi tegang antara Korea Selatan dan Korea Utara. PMC (Perusahaan Militer Swasta) yang disewa berusaha melakukan penyelamatan yang berani di dalam bunker bawah tanah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel