Gara-Gara Adegan Ini, Netter Duga Shin Sung Rok - Choi Jin Hyuk Bakal Ciuman di 'The Last Empress'
TV

Shin Sung Rok mendadak menyentuh pipi Choi Jin Hyuk saat ketakutan.

WowKeren - "The Last Empress" memang menjadi salah satu drama terfavorit saat ini. Drama SBS itu menceritakan tentang berbagai intrik kejam yang terjadi di dalam kerajaan monarki konstitusional.

Karena kisahnya yang seru, netter pun sempat menolak pemaksaan kisah cinta antara Oh Ssu Ni (Jang Nara) dan Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk). Kocaknya, netter baru-baru ini justru membahas soal romantisme Lee Hyuk (Shin Sung Rok) dan Na Wang Sik yang notabene sama-sama pria.

Pembahasan romantisme Lee Hyuk dan Na Wang Sik itu muncul karena sebuah adegan di episode terbaru "The Last Empress". Di tengah rasa takutnya, Lee Hyuk tanpa sebab tampak memegang pipi Na Wang Sik.


Namun bukannya memprotes, netter justru ramai menuliskan komentar kocak yang pastinya tak mungkin terjadi. Banyak yang sampai menduga jika Lee Hyuk dan Na Wang Sik bakal beradegan ciuman.

"Di titik ini, mereka mungkin bisa ciuman," tulis seorang netter. "Aku merasa seperti, 'Ooohh?? Apa mereka akan ciuman?' Ketika nonton adegan ini," sambung netter lain. "Pandangan mata Chun Woo Bin (nama samaran Na Wang Sik) pada raja sungguh sangat manis," imbuh netter lain.

Sementara itu, "The Last Empress" saat ini tengah memasuki puncak konflik karena Na Wang Sik terang-terangan mengaku jatuh cinta pada Oh Ssu Ni. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Elijah ini akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (16/1) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel