Hampir Ditendang dari Grup Chat Fans, Jaehyun NCT Selamatkan Diri dengan Selfie 'Jelek' Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jaehyun sempat dicurigai bohong dan diancam pakai meme-meme kocak.

WowKeren - Batu-baru ini Jaehyun NCT bikin para penggemar heboh dengan masuk ke Solitary Room (semacam grup chat di KakaoTalk) yang didedikasikan khusus untuk dirinya. Ini bukan pertama kalinya seorang idol masuk ke Solitary Room-nya.

Awalnya, Jaehyun berpura-pura menjadi fans dan mengunggah fotonya sendiri dengan tulisan, "tolong foto aslinya". Namun pelantun "Simon Says" itu tak mendapat tanggapan dari pengguna yang lain karena semuanya sedang menonton drama "Sky Castle".

Saat grup chat tersebut tetap sepi, Jaehyun mengunggah foto yang sama dengan tulisan, "sebenarnya ini aku". Alih-alih mendapat sambutan hangat, Jaehyun justru dicurigai bohong. Beberapa fans bahkan mengunggah meme kocak untuk mengekspresikan kecurigaan mereka.

Hampir Ditendang dari Grup Chat Fans, Jaehyun NCT Selamatkan Diri dengan Selfie \'Jelek\' Ini

Instiz


Beberapa fans juga meminta admin grup chat untuk mengeluarkan Jaehyun sementara yang memintanya memposting foto selfie sebagai bukti. Menanggapi permintaan fans, Jaehyun membalas, "Kalian kan bilang kalau aku payah dalam mengambil selfie."

Namun seperti yang diminta, Jaehyun benar-benar mengunggah foto selfie yang belum pernah diunggah sebelumnya. Meski diambil dari angle kurang bagus, foto tersebut tetap menampilkan kegantengan penyanyi kelahiran 1997 itu.

Pada akhirnya, Jaehyun meninggalkan grup chat setelah berpamitan pada fans. Hal ini kemudian menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online.

"Foto dia pegang pisau yang dijadikan meme benar-benar lucu," komentar netter. "Orang yang mengirimkan foto pisau... Jaehyun pasti menganggapnya lucu saat melihatnya," kata netter lainnya. "Jaehyun-ah, memangnya kenapa kalau kau payah dalam berselfie kalau kau punya wajah ganteng itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait