Viral Video BTS Dikuntit Sasaeng Genit di Bandara, Big Hit Rilis Daftar Hitam Fansite
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS kembali berurusan dengan fans sasaeng saat tiba di bandara Incheon baru-baru ini.

WowKeren - Sasaeng bukan masalah baru lagi dalam kehidupan idol Korea. Terutama bagi Bangtan Boys (BTS) yang kini bisa dibilang sedang berada di puncak popularitas. Mereka tentunya sering berhadapan dengan fans obsesif yang melanggar privasi.

Seperti baru-baru ini, seorang sasaeng tertangkap kamera tengah berniat menguntit RM (Rap Monster) dan kawan-kawan saat baru tiba di bandara Incheon dari Jepang, Senin (14/1). Ia berjalan dalam jarak yang sangat dekat sekali dengan member-member BTS. Hingga akhirnya ada pengawal yang menghalau si sasaeng agar tidak mengikuti mereka.


Dalam beberapa waktu yang singkat, video sasaeng menguntit BTS menjadi viral di media sosial. Foto-foto si sasaeng menyebar dengan cepat. ARMY (fans BTS) langsung melaporkannya pada Big Hit Entertainment karena ternyata ini bukan pertama kalinya ia memesan tiket penerbangan yang sama dengan BTS.

Di hari yang sama, Big Hit Entertainment merilis daftar terbaru fansite-fansite yang ternyata adalah sasaeng. Beberapa diantaranya membuat fans syok karena merupakan fansite cukup besar.

Masalah sasaeng BTS ini tentu saja menarik perhatian netter. Banyak yang mengaku berang karena tindakan mereka jelas melanggar privasi para member. Netter juga mengomentari aksi genit sasaeng saat menguntit BTS.

"Apa kau berharap mereka akan jatuh cinta padamu dalam beberapa detik hanya karena kau berjalan di sebelah mereka?" komentar netter. " Lihat dia membenarkan rambut berharap Jungkook dan V akan meliriknya," tambah netter lain. "Dia membetulkan rambutnya dan berusaha berjalan di sebelah Jungkook," sahut yang lain. "Maksudku coba lihat caranya berpakaian, dia pakai baju sependek itu di cuaca dingin, apalagi namanya kalau tidak genit," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...