Seriusnya Jinyoung GOT7 Cs di Sesi Baca Naskah Drama 'The Psychometric Guy'
TV

Salah seorang aktor mengatakan jika pembacaan naskah berlangsung menyenangkan karena adanya interaksi hangat dari para pemain.

WowKeren - Pada bulan Oktober lalu, santer beredar kabar jika Jinyoung GOT7 telah diincar seorang sutradara untuk tampil di drama "The Psychometric Guy". Saat itu pihak agensi Jinyoung, JYP Entertainmnet, mengatakan jika artisnya masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Tidak lama setelahnya, Jinyoung dikonfirmasi benar-benar akan menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. Bukan hanya Jinyoung, kru produksi drama juga menggaet aktris cantik Shin Ye Eun sebagai pemeran utama wanita dalam drama yang bergenre thriller fantasi romantis ini.

Setelah berhasil mendapatkan para pemain, baik pemeran utama maupun pendukung, sutradara dan kru produksi pun melakukan pembacaan naskah pertama yang dilakukan pada Senin (14/1). Hal ini diketahui setelah tvN membagikan momen pembacaan naskah ini melalui unggahan video di akun Twitter resminya.

Sebelum memulai pembacaan naskah, para pemain memperkenalkan diri satu persatu. Pada saat itu Jinyoung mengatakan jika dirinya akan melakukan yang terbaik.

pemain the psychometric guy melakukan pembacaan naskah

Naver


"Aku akan melakukan yang terbaik, dan aku tidak akan melakukan apapun yang bisa merugikan (drama)," ujar Jinyoung. Kim Hyo Jin kemudian mengatakan, "Aku akan bertanggung jawab atas semangat dan kebahagiaan dalam drama. Aku juga akan bertanggung jawab untuk tawa dan visualitas bersama dengan Park Chul Min."

Setelah semua pemain selesai melakukan perkenalan, Jinyoung dan Shin Ye Eun pun mulai membacakan beberapa dialognya. Keduanya bahkan terlihat cukup alami dalam membacakan dialognya seolah benar-benar menjadi karakter dalam drama tersebut.

Salah seorang aktor mengatakan jika pembacaan naskah pertama tersebut berlangsung dengan sangat menyenangkan. Sebab semua aktor dan staf memiliki karakter yang baik dan mampu membuat suasana menjadi menyenangkan. Selain itu, interaksi antara aktor muda dan tua juga sangat baik, sehingga tercipta suasana yang hangat selama pembacaan naskah tersebut.

Drama "The Psychometric Guy" sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Yi Ahn (karakter Jinyoung) yang bisa membaca rahasia orang lain dengan menggunakan kontak fisik. Setelah menyadari dirinya memiliki kemampuan luar biasa, Yi Ahn mulai memanfaatkannya untuk berbuat baik. Ia pun memutuskan untuk menangkap orang-orang jahat di dunia dan membantu jaksa yang pernah menyelamatkan hidupnya.

Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun. Dia adalah seorang wanita yang rela melakukan apapun demi menyembunyikan rasa sakitnya. Mereka berdua kemudian mencoba untuk saling menyembuhkan, tumbuh dan mencintai ketika mengalami berbagai kejadian kecil hingga besar di hidup mereka.

Drama ini sendiri rencananya akn tayang pada bulan Maret mendatang setelah drama "Man Who Became King" tamat. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel