Banjir Komplain, Netter Bahas Kekurangan 'Memories of the Alhambra'
Official tvN
TV

Jelang tamat, drama Hyun Bin dan Park Shin Hye justru menuai banyak kritikan.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" merupakan salah satu drama favorit penonton saat ini. Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye itu meraup rating cukup tinggi hingga menembus dua digit.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini mengusung konsep game AR (Augmented Reality). Karakter Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menjalani dua kehidupan yaitu di dunia nyata dan game AR.

Saat tayang perdana, "Memories of the Alhambra" sukses memikat hati pemirsa karena plot yang unik dan bulum pernah ada. Namun semakin ke sini, netter menyebut drama ini mulai membosankan. Drama mendapat banyak komplain dari segi plot hingga karakter.


"Apa tujuan dari karakter Goo Yoora (Han Bo Reum) dan kakak laki-laki Park Shin Hye? Apakah mereka dibuat cuma untuk mengulur-ulur cerita? Dua mantan istri mengambil alih cerita, dan aku tidak bisa melihat apa peran dua karakter itu. Aku tidak akan menonton episode mendatang. Jika aku tahu ini akan terjadi, aku cuma akan menonton episode 15 dan 16. Waktuku terbuang sia-sia menonton drama ini sampai sekarang," komentar netter.

"Drama ini pada dasarnya adalah video pemotretan Hyun Bin dan Park Shin Hye. Mereka juga sangat buruk menempatkan iklan dan lucunya mereka mencoba membuang semuanya saat drama akan berakhir," tambah netter lain. "Kuharap penulis naskahnya tahu lebih banyak tentang game. Dia tidak perlu mengulur cerita sampai begini. Mengecewakan," sahut yang lain.

"Ide ceritanya bagus, tapi penulis naskah tidak bisa mewujudkannya dengan bagus. Yang dilakukannya hanya memberi banyak penjelasan," kritik netter. "Seru dan menegangkan di awal, tapi membuat ngantuk menjelang tamat. Dramanya terlalu banyak menampilkan adegan flashback dan itu membosankan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" hanya menyisakan dua episode lagi. Drama ini akan digantikan "Romance Is a Bonus Book" yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru