Debut TV Amerika, Han Hyo Joo Diincar Bintangi Spin-Off Film 'Bourne'
Xportsnews
TV

Serial 'Treadstone' digarap oleh Tim Kring, penulis naskah di balik kesuksesan 'Heroes'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Han Hyo Joo. Pasalnya aktris cantik itu kemungkinan besar bakal segera debut akting di TV Amerika. Han Hyo Joo diincar membintangi spin off film "Bourne".

Menurut informasi, Han Hyo Joo diincar membintangi serial "Treadstone". Serial itu menceritakan tentang penciptaan agen mematikan melalui modifikasi pelaku dan berbagai operasi agen di seluruh dunia.

Jika setuju, Han Hyo Joo akan memerankan karakter So Yun, sosok dari Korea Utara yang mulai mengungkap rahasianya di masa lalu. Wanita ini harus membuat keputusan sulit untuk melindungi keluarganya.


Beberapa media lokal melaporkan Han Hyo Joo sudah memberikan konfirmasinya. Namun, agensi menyatakan jika hingga kini aktris kelahiran tahun 1987 itu masih dalam tahap mempertimbangkan ke arah yang positif.

Sementara itu, serial "Treadstone" digarap oleh Tim Kring, penulis naskah di balik kesuksesan "Heroes". Selain Han Hyo Joo, beberapa aktor yang dicasting ikut ambil bagian dalam seri ini adalah Omar Metwally ("The Affair"), Tracy Ifeachor ("Quantico"), Gabrielle Scharnitzky ("The Game") hingga Emilia Schüle ("Berlin Station").

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru