V Putus Asa Akui Ingin Mati di Teaser BTS 'Smeraldo Books'
Twitter
Musik

BTS sebelumnya sudah merilis poster grup yang menampilkan siluet para member dan pecahan kaca.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah gencar menghadirkan teaser lewat akun Twitter Smeraldo Books. V menjadi member terakhir yang teaser video serta catatannya dirilis.

Dalam teaser videonya, V terlihat duduk di sebuah kamar yang berantakan bersama seorang gadis dan seorang pria. Jika diperhatikan baik-baik, pria dalam video itu rupanya adalah J-Hope.

Namun di video itu, V menyatakan rasa putus asanya ingin mati menggantikan sang ayah. "Aku ingin membunuh diriku sendiri daripada ayah. Kalau aku bisa, aku ingin mati pada saat itu dan di sana," tulis V tanggal 2 Mei tahun 22.

Teaser milik V itu sendiri mengingatkan teori di kalangan fans tentang Jin yang mengubah masa lalu hingga V tak jadi membunuh sang ayah. Usai masa lalu diubah oleh Jin, J-Hope lah yang berada satu ruangan bersama V bukannya mayat sang ayah.


Sebelum teaser milik V dirilis, BTS sebelumnya sudah merilis poster grup yang menampilkan siluet para member dan pecahan kaca. Teaser itu merupakan ilustrasi dari kisah "Bangtan Universe" dan terdapat tulisan "Segera" dalam ukuran besar.

Sementara itu, Bangtan Boys memang tengah dirumorkan akan comeback awal tahun 2019 ini. Teaser yang dirilis di akun Twitter Smeraldo Books kabarnya merupakan seri konsep comeback baru usai Rap Monster cs merampungkan seri album "Love Yourself". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait