Lagu Baru Sukses Besar, Chung Ha Rayakan Dengan Tarian Ini
Instagram/chungha_official
Musik

Rupanya tarian ini dilakukan untuk menepati janji yang telah Chung Ha buat untuk penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, penyanyi cantik Kim Chung Ha melakukan comeback dengan merilis lagu baru yang berjudul "Gotta Go". Sesaat setelah dirilis, lagu ini berhasil merajai berbagai tangga lagu. Bahkan Chung Ha berhasil meraih kemenangan pertamanya di acara musik tidak lama setelah lagu ini dirilis.

Kemenangan pertama itu berhasil ia raih dalam acara MBC, "Show Champion", yang disiarkan pada Rabu (9/1). Untuk menang, Chung Ha bahkan mengalahkan beberapa selebriti papan atas, seperti EXO, Ryeowook Super Junior, hingga Winner (II).


Setelah menerima penghargaan pertamanya di acara musik, lagu baru Chung Ha itu sudah empat kali menerima trofi kemenangan. Yang terbaru adalah ketika ia berhasil membawa pulang trofi dari acara "Inkigayo" yang disiarkan pada Minggu (13/1).

Setelah meraih beberapa kemenangan gemilang, mantan member IOI itu pun melakukan perayaan. Sebab ia merasa senang kerja kerasnya berbuah manis. Hal ini sekaligus untuk menepati janji yang telah ia buat sebelumnya.

Setelah menang di program acara "Music Core" pada Sabtu (12/1) lalu, Chung Ha melakukan siaran V Live dan menyapa penggemar. Dalam kesempatan ini, ia memenuhi janjinya jika "Gotta Go" berhasil meraih tempat pertama, maka ia akan menari dan berperan sebagai Cinderella. Lagu itu sangat sesuai dengan konsep Cinderella, karena ada bagian di liriknya yang mengatakan dia harus pergi di tengah malam.

Dua hari setelah siaran V Live itu, Chung Ha membagikan video behind the scene-nya. Video itu menampilkan beberapa momen lucu yang terjadi antara Chung Ha dan para penarinya. Bahkan ada beberapa adegan lucu yang membuat Chung Ha tertawa keras.

Di bagian akhir video itu, manajernya berpakaian seperti seorang pangeran dan melakukan pertunjukan tari untuk lagu baru Chung Ha tersebut. Sebelum memulai pertunjukannya, Chung Ha mengatakan kepada sang manajer agar segera memberitahunya ketika lupa gerakan tarian. Mereka kemudian menari bersama dan mengucapkan salam manis di akhir video.

Dalam lagu "Gotta Go" ini, Chung Ha menampilkan sisi berbeda dari biasanya. Sebab dalam lagu ini, penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut memperlihatkan image yang dewasa dan elegan.

You can share this post!

Related Posts