Giorgino Bahagia Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Siap Buka Hati Buat Ranty Maria?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Gino tampak tegar dan santai meski sempat dikabarkan galau soal pertunangan Bella dan Ammar.

WowKeren - Giorgino Abraham tak terlalu mempermasalahkan soal kabar pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Ia sepertinya ogah baper dan memilih menikmati hidupnya.

"Aku sih orangnya cuek ya. Menurut aku, ini kehidupan pribadi aku," kata Gino saat diwawancara infotainment. "Persahabatan aku gak ganggu, gak semua publik harus tahu. Apapun yang terjadi, mungkin memang harusnya seperti itu."


"Aku ikut bahagia," lanjut Gino. "Apa yang terjadi ya disyukuri aja.

View this post on Instagram

Kok warna kolamnya se biru lautan ya? 25.01.19

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Soal dirinya dijodohkan dengan Ranty, Gino juga memilih tak buru-buru. Ia saat ini lebih fokus pada kehidupannya sendiri. "Ke depannya kita gak tahu, tapi dijalani aja," katanya.

Sementara itu, sebagian netter justru tak rela jika Gino dan Ranty bersama. Alasannya karena Gino diduga putus dengan Angela Gilsha karena selingkuh dengan Bella.

"Walau seiman tp jnganlah Ranti sama Gino.....Ranti pilih orang yg lebih baik aj..... Ranti itu orangnya setia dan dia ptus sma Amar jg krna beda keyakinan dan putusnya baik".... beda sama Gino yg putus sma Angel krna orang ketiga," kata netter. "Gak setuju ah gino sama ranty, kasihan rantynya," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...