Salah Ngomong Pakai Bahasa Jepang, Begini Ekspresi Malu Jimin BTS
Twitter
Selebriti

Jimin bicara menggunakan bahasa Jepang di konser BTS meski kurang sempurna.

WowKeren - Saat ini para member Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur konser berjudul "LOVE YOURSELF" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Konser tersebut digelar di Nagoya, Jepang pada 12-13 Januari lalu.

Pada perhelatan konser hari kedua, Jimin BTS sempat salah bicara saat menjelang akhir konser. Saat tiba gilirannya, Jimin bicara menggunakan bahasa Jepang meski kurang sempurna.

"Hari ini menyenangkan sekali. Terima kasih banyak sudah memberikan kami kenangan yang indah. Ini tahun baru, dan ada banyak hal yang ingin aku katakan," kata Jimin. Hingga titik ini, fans mendengarkan ucapannya sambil memekik.

Salah Ngomong Pakai Bahasa Jepang, Begini Ekspresi Malu Jimin BTS

SBS Star


"Tapi hari ini, aku ingin mengatakan ini pada satu orang saja," lanjut Jimin dan di sini, fans tiba-tiba terdiam. Saat Jimin menyedari reaksi fans yang terdiam karena bingung dan tak senang, RM (Rap Monster) langsung membetulkannya dan berkata, "Satu hal".

"Satu hal saja! satu hal saja!" seru Jimin dengan ekspresi malu. Saking malunya karena salah bicara, penyanyi kelahiran 1991 tersebut berteriak, "Ahh!" lalu membungkukkan badan dan menundukkan kepala.

"Aku rasa menjadi bahagia adalah hal paling penting dalam hidup," kata Jimin setelah berhasil mengatasi rasa malunya. "Apapun yang kalian lakukan, ke manapun kalian pergi, aku rasa itu bagus kalau kalian merasa bahagia. Apa kalian merasa bahagia hari ini?"

Jimin tertawa saat fans menjawab ya. Pelantun "Fake Love" itu kemudian menutup pidatonya dengan mengatakan, "Terima kasih. Aku harap bisa segera bertemu kalian! Aku sayang sekali pada kalian!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru