SMA 2019: Pengantin Baru Makin Cantik, Intip Penampilan Perdana Clara Setelah Menikah
Instagram/actressclara
Selebriti

Clara juga tampak elegan dengan tatanan rambut yang di gelung rendah.

WowKeren - Pada 3 Januari lalu, Clara mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah. Agensinya menerangkan bawah aktris kelahiran 1986 itu akan melangsungkan pernikahan pada 6 Januari di Amerika Serikat.

Meski sudah menikah, Clara tak meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Aktris cantik ini menghadiri acara Seoul Music Awards (SMA) 2019. Acara yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul ini merupakan perdana Clara tampil setelah menikah.

SMA 2019: Pengantin Baru Makin Cantik, Intip Penampilan Perdana Clara Setelah Menikah

Source: Naver

Sebelum masuk ke acara penghargaan, Clara tampil cantik berjalan di red carpet. Bintang "Emergency Couple" itu, mengenakan gaun putih polos panjang. cape di bagian belakang gaun tersebut membuat penampilan Clara semakin anggun.


Clara juga tampak elegan dengan tatanan rambut yang di gelung rendah. Lipstik merah menyala yang dikenakannya melengkapi penampilan aktris satu ini.

Selain itu, Clara hadir di SMA 2019 untuk membacakan nominasi penghargaan. Ia bersanding bersama dengan Lee Sang Yeop malam ini.

Di sisi lain, Clara dan sang suami akan menetap di Seoul. Keduanya pindah ke rumah baru mereka di Lotte World Tower Signiel Residences. Rumah baru Clara yang super mewah pun menjadi topik bahasan program SBS.

Sejumlah selebriti yang menjadi tetangga Clara antara lain Jo In Sung, Xiah Junsu JYJ dan Shin Kyuk Ho pendiri Lotte Group. Netter pun langsung ramai membahas kehidupan Clara usai menikah, terutama soal kekayaannya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru