Dikeroyok Sekelompok Orang, Rapper Cjamm Bakal Ambil Langkah Hukum
Selebriti

Cjamm sudah mencoba untuk berdamai dengan para pengeroyoknya, namun mereka menolak dan malah menuntutnya dengan uang sekitar Rp 125 juta.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Korea Selatan, Cjamm. Pasalnya, belum lama ini dia telah diserang oleh sekelompok orang.

Pada Senin (14/1), kuasa hukum Cjamm memberikan penjelasan. Menurutnya, Cjamm akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Ia merasa teraniaya usai menjadi korban penyerangan.

Kuasa hukum Cjamm juga mengungkap kronologi kasus pengeroyokan itu. Awalnya, Cjamm dan para pengeroyok sedang berada di tempat umum. Namun sesaat kemudian, Cjamm tiba-tiba diserang. Gara-gara pengeroyokan itu, Cjamm sampai harus dirawat selama dua minggu di rumah sakit karena luka yang dialaminya.

"Cjamm pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan masa pemulihan selama dua minggu lamanya," tutur kuasa hukum Cjamm. "Setelah melakukan penyelidikan, kami dapat mengetahui identitas pelaku pengeroyokan dan beberapa bukti. Kami akan segera mengajukan gugatan hukum terhadap para terduga pelaku penyerangan."


Kuasa hukum Cjamm mengatakan jika pihaknya telah mencoba untuk menempuh jalan damai dengan para penyerang. Pihaknya meminta agar mereka memberikan ganti rugi atas biaya rumah sakit kepada Cjamm. Namun para penyerang menolak hal ini dan bahkan menuntut penyelesaian berupa uang sebesar 10 juta won (sekitar Rp 125 juta).

Sehingga, Cjamm tidak punya pilihan lain selain membawa masalah ini ke jalur hukum. Sebab dia merasa yakin jika dirinya adalah korban dari kasus tersebut.

Bukan kali pertama bagi rapper kelahiran tahun 1993 itu berurusan dengan hukum. Sebelumnya, di bulan Mei 2018 ia harus menghadapi persidangan karena kasus kepemilikan marijuana ilegal. Menurut keterangan kepolisian, Cjamm telah mengonsumsi barang haram tersebut sejak tahun 2015. Dan selama persidangan berlangsung, ia mengakui semua tuduhan dan menunjukkan penyesalannya.

Cjamm sendiri memulai debutnya pada tahun 2012 dengan merilis album yang berjudul "What The Nice". Di tahun 2016, ia semakin dikenal publik detelah menjadi runner up dari program acara Mnet, "Show Me the Money 5".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel