Sempat Jadi Viral, Nicole Kidman - Rami Malek Jelaskan Insiden Kocak Mereka di Golden Globes
Getty Images/Charley Gallay
Selebriti

Nicole mengaku bahwa ia dan Rami saling menertawakan kejadian lucu ini lewat pesan.

WowKeren - Insiden kocak antara Rami Malek dan Nicole Kidman yang terjadi di ajang penghargaan Golden Globes Awards 2019 pada 6 Januari lalu memang sempat menjadi viral di dunia maya. Seperti yang diketahui, insiden ini bermula saat kategori Best Picture tersebut diumumkan.

Ketika film "Bohemian Rhapsody" diumumkan sebagai pemenang, Rami selaku aktor utama pun langsung melangkah ke atas panggung bersama beberapa kru dan pemeran lainnya. Namun lucunya, sang aktor justru diabaikan oleh Nicole yang kala itu memang mengumumkan pemenang Best Picture. Bahkan dari video yang beredar secara online, aktris "Aquaman" itu terlihat tak mengacuhkan Rami yang mengajaknya bersalaman.

Setelah cukup lama menjadi topik bahasan di media sosial, akhirnya Nicole Kidman pun angkat bicara. Aktris "Boy Erased" ini menjelaskan soal kejadian canggungnya dengan Rami di panggung Golden Globes. Nicole juga mengaku bahwa ia merasa sangat malu saat video tersebut menjadi viral di dunia maya lantaran sikapnya terlihat seakan menghina Rami.

"Kami berteman sangat baik. Saat itu aku cuma tak merasa kalau dia mau menjabat tanganku di belakang. Aku suka Rami. Dia sangat baik dan lembut. Dia kesayanganku," ungkap Nicole. Bahkan aktris peraih piala Oscar ini juga mengaku bahwa ia dan Rami saling menertawakan kejadian lucu tersebut lewan pesan yang mereka kirimkan.

Sebelumnya, Rami sendiri sempat menanggapi kejadian lucu ini lebih dulu saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live". Dalam acara talkshow tersebut, Jimmy Kimmel selaku pemandu acara kembali menyinggung Rami tentang kejadian yang cukup canggung antara dirinya dan Nicole.

"Aku dan Nicole sudah saling mengenal lama, walaupun seperti tidak terlihat dalam video itu," ungkap sang aktor. "Lalu, (ketika diumumkan menang) aku berpikir untuk naik ke atas panggung dan langsung menyapanya. Tapi ternyata keadaannya tak seperti yang kuharapkan. Kurasa, rekaman ini akan menghantuiku di internet untuk beberapa waktu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru