Penulis Naskah 'Memories of the Alhambra' Bahas Misteri di Balik Kematian Park Hoon
official site
TV

Penulis naskah ternyata mempunyai trik untuk menjebak penonton.

WowKeren - Penulis naskah "Memories of the Alhambra" baru-baru ini melakukan wawancara membahas berbagai misteri yang belum terjawab dari drama tvN itu. Salah satu yang dibahas Song Jae Jung tentunya adalah misteri di balik kematian tokoh karena game AR.

Seperti diketahui bersama, sejak awal Cha Hyung Suk (Park Hoon) meninggal usai melakukan pertarungan berdarah di game AR melawan Yoo Jin Woo (Hyun Bin). Sejak meninggal, mayat hidup Cha Hyung Suk selalu muncul di sekitar Yoo Jin Woo seolah ingin membalas dendam atas kematiannya.

"Kalian bisa menganggapnya sebagai virus. Memiliki niat membunuh dan melanggar aturan, menciptakan kesalahan dalam game. Di kasus Yoo Jin Woo dan Cha Hyung Suk juga begitu, perkelahian antar pemain menyebabkan mereka bisa merasakan sakit dan tak bisa keluar dari permainan," ungkap penulis naskah Song Jae Jung.

"Aku memiliki alur cerita yang diedit oleh seorang profesional di bidangnya. Menggunakan lensa kontak untuk bermain game AR itu berarti otak bisa dikontrol oleh game yang dimainkannya," sambung penulis naskah Song Jae Jung.


"Adegan di mana petugas polisi berspekulasi bahwa kematian Cha Hyung Suk disebabkan tubuhnya kehabisan darah adalah trik naskah untuk menjebak penonton. Itu adalah spekulasi yang dibuat oleh polisi karena mereka tak bisa memeriksa kebenarannya," lanjut penulis naskah Song Jae Jung.

"Jalur itu sengaja disisipkan untuk menciptakan suasana tegang dengan menyiratkan bahwa Yoo Jin Woo terlibat dalam pembunuhan," pungkas penulis naskah Song Jae Jung.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tinggal menyisakan 2 episode pamungkas dalam penayangannya. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Romance is a Bonus Book" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru