Obati Kerinduan Fans, Kim Min Suk Upload Foto Perdana Setelah Wamil
Instagram/samuliesword
Selebriti

Banyak penggemar yang mengatakan jika Kim Min Suk terlihat seperti karakternya saat bermain dalam serial 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Aktor berawajah imut Kim Min Suk mulai menjalankan wajib militernya sejak 10 Desember 2018 lalu. Setelah melakukan lima minggu pelatihan dasar, ia mulai bertugas sebagai tentara aktif di salah satu camp militer.

Ketika akan memasuki pusat pelatihan militer, Kim Min Suk memutuskan untuk tidak menggelar acara apapun yang melibatkan penggemar. Sehingga pada saat itu ia berangkat secara diam-diam tanpa diantar oleh penggemar.

Untuk mengobati kerinduan penggemar, Kim Min Suk pun mengunggah foto dirinya ketika mengenakan seragam militer melalui akun Instagram pribadinya. Ini merupakan postingan pertamanya sejak mulai menjalankan wajib militer.

Dalam unggahan yang diposting pada Selasa (15/1) itu, Kim Min Suk mengunggah dua foto sekaligus. Foto pertama, memperlihatkan dirinya yang berpose menyamping dengan menggunakan seragam tentara lengkap. Di foto kedua, ia tampak berada di sebuah restoran dan terlihat akan menikmati mi kacang hitam dan babi asam manis yang merupakan makanan populer di kalangan prajurit militer.


View this post on Instagram

이등병의 꿈.

A post shared by 김민석 (@samuliesword) on

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Bahkan tidak sedikit penggemar yang mengatakan jika Kim Min Suk tampak seperti Kopral Kim Gi Boem, karakternya di serial "Descendants of the Sun". Tidak hanya itu, para penggemar juga memberikan dukungan agar Kim Min Suk bisa semangat selama menjalankan wajib militernya.

"Foto itu mengingatkanku dengan karaktermu di DOTS," tulis akun @siti***2011. "@Senang melihatmu, sweetie! Tetaplah kuat dan sehat, semangaat!" imbuh akun @liss***e_ines. "Aku merindukanmu oppa, Tolong jaga dirimu, sampai jumpa lagi, dan semoga kau bisa memberikan pelayanan dengan baik," sahut akun @jhav***errero. "Ku pikir aku sedang menyaksikan Descendants of the Sun, ku pikir kamu sedang berada di dalam drama itu," pungkas akun @pics_****orea.

Sementara itu, proyek akting terakhir yang dijalaninya adalah ketika ia tampil dalam film "Clown" dan "Perfect Man". Kim Min Suk sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada Juli 2020. Apa kalian sudah menantikan kembalinya aktor ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru