Tampil di 'Hello Counselor', Yuju dan Umji G-Friend Menangis
TV

Yuju mengatakan jika itu menjadi hari terakhirnya menangis di televisi, sebab ibunya tidak menyukai hal tersebut.

WowKeren - Pada Senin (14/1), kedua member G-Friend, Yuju dan Umji hadir sebagai bintang tamu di program acara "Hello Counselor". Selain mereka, artis Yewon dan Han Tae Woong juga diundang sebagai bintang tamu dalam episode tersebut.

Selama episode itu, ada seorang nenek tua berusia 60 tahun yang melakukan konsultasi dan menceritakan tentang hidupnya. Nenek itu mengatakan jika di usia senjanya ia harus merawat cucunya yang masih bayi setelah pulang kerja dan tidak mendapatkan imbalan yang layak dari putrinya.

"Saat ini aku sedang bekerja di restoran," terang nenek tua tersebut. "Setelah bekerja, aku pergi ke rumah putriku dan melakukan pekerjaan bersih-bersih. Aku juga harus merawat cucu perempuanku yang masih bayi."

Nenek itu mengungkapkan jika putrinya selalu berbicara kasar kepadanya. Bahkan saat menantunya memberikan uang sebesar 1,5 juta won (sekitar Rp 18 juta) kepadanya, sang putri mengambilnya. Ia bahkan meminta kembali uang itu hingga setengah juta won (sekitar Rp 6 juta).

Putri sang nenek yang juga hadir dalam acara tersebut menyangkal perkataan ibunya. Ia bahkan menyatakan jika ibunya sengaja mengatakan hal-hal jelek agar dirinya terlihat seperti anak yang jahat di televisi.


Yuju dan Umji menangis di acara Hello Counselor

Soompi

Tidak berhenti di situ, putri dari sang nenek bahkan mengutuk bayinya sendiri. Sebab ia merasa cemburu ketika ibunya melimpahkan kasih sayang yang begitu besar untuk bayi kecilnya.

Menanggapi situasi ini, Yuju dan Umji pun menunjukkan simpati dan sikap yang emosional. Keduanya bahkan sampai menangis karena merasa iba pada sang nenek.

Sembari menangis Yuju mengungkapkan harapannya agar sang nenek dan putrinya bisa bahagia. Yuju bahkan berkata jika itu merupakan hari terakhirnya menangis di televisi, sebab ibunya tidak menyukai hal tersebut.

"Ku harap kalian berdua bisa bahagia," ujar Yuju. "Sebenarnya ibu tidak suka melihatku menangis di TV. Ini akan jadi hari terakhirku menangis di TV."

Sementara itu, Yuju dan Umji saat ini tengah disibukkan dengan promosi bersama dengan G-Friend. Sebab mereka baru saja melakukan comeback dengan merilis album baru, "Hello Counselor" pada Senin (14/1) pukul 18.00 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel