Susul Nam Goong Min, Nara Hello Venus Bakal Bintangi Drama 'Hello Prisoner'
TV

Untuk pertama kalinya, Nara dan Nam Goong Min memainkan peran yang berbeda dengan sebelumnya.

WowKeren - Stasiun televisi SBS kini tengah menggarap sebuah drama baru yang berfokus pada bidang medis. Sebelum memulai syuting, kru produksi drama mulai mengumumkan nama pemeran utamanya.

Pada Selasa (15/1), seorang produser dari drama tersebut mengumumkan pemeran utama wanitanya. Mereka mengonfirmasi jika Nara Hello Venus akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Sebelumnya, pihak produksi drama telah mengonfirmasi Nam Goong Min sebagai pemeran utama pria.

Penyanyi sekaligus aktris 27 tahun itu mengatakan jika setiap aktor memiliki keinginan untuk memerankan seorang dokter setidaknya sekali dalam hidupnya. Dia juga berjanji akan bekerja keras agar dapat membalas perhatian penonton.

"Setiap aktor memiliki keinginan untuk berperan sebagai seorang dokter setidaknya sekali. Ku pikir berakting dengan Nam Goong Min membuatku cukup gugup dan bersemangat," tutur Nara. "Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan syuting dan membalas perhatian penonton dengan menampilkan akting yang baik, sehingga mereka bisa menikmati drama ini."


"Doktor Prisoner" sendiri adalah drama medis yang menceritakan tentang seorang ahli bedah brilian yang dipecat dari pekerjaannya di sebuah rumah sakit besar. Ia akhirnya menjadi direktur medis di sebuah penjara.

Dalam drama ini, Nara akan memerankan seorang psikiater bernama Han So Geum. Ia telah bekerja di sebuah rumah sakit, namun karena kebaikan hatinya, ia memutuskan untuk menjadi relawan di penjara. Di tempat inilah, karakter Nara dan Nam Goong Min akhirnya bertemu.

Nara sendiri memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota dari grup vokal Hello Venus. Dalam kurun waktu 2012-2016, ia sering menjadi cameo di berbagai serial televisi.

Nara sendiri saat ini diketahui lebih aktif sebagai seorang aktris daripada penyanyi. Ia memulai debut aktingnya sebagai aktris dengan menjadi pemeran pendukung di drama terkenal, "Suspicious Partner". Setelahnya ia terlibat dalam drama "My Ahjussi" dan "Your Honor".

"Doctor Prisoner" ini akan menjadi drama pertama Nara sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, drama ini akan menjadi drama medis pertama yang dibintangi oleh Nara dan Nam Goong Min. Rencananya drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2019. Apakah kalian sudah tidak sabar menyaksikan akting Nara dengan Nam Goong Min di drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru