Comeback Drama TV Publik, Joo Ji Hoon Ungkap Alasan Setuju Bintangi 'Item'
TV

'Item' dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - Joo Ji Hoon memang sekitar 3 tahun lebih tak membintangi drama TV publik. Aktor kelahiran tahun 1982 itu akhirnya memutuskan comeback drama dengan membintangi "Item".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Joo Ji Hoon membeberkan alasan dia setuju membintangi drama "Item" di antara tawaran lainnya. "Drama ini menawarkan banyak sekali topik segar dan efek visual," ujar Joo Ji Hoon.

"Meskipun blockbuster, drama ini masih mengandung materi yang bisa dihubungkan dengan orang-orang seperti keadilan di lingkungan masyarakat dan cinta untuk keluarga serta umat manusia," imbuh Joo Ji Hoon.


Joo Ji Hoon juga memberikan tanggapan terkait item kekuatan supranatural dalam drama. "Aku harus sangat sering bertemu sutradara untuk mendiskusikan naskah juga berbagai adegan dan karakterku. Sepanjang proses, aku bisa mendapatkan ide konkret tentang cara menggambarkan karakterku di setiap adegan," lanjut Joo Ji Hoon.

Terakhir, Joo Ji Hoon mengungkap harapannya untuk drama ini. "Aku syuting drama dengan harapan bisa dinikmati penonton. Kuharap drama ini bisa menjadi sesuatu yang bisa kalian diskusikan dengan orang-orang di sekitar," pungkas Joo Ji Hoon.

Sementara itu, "Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Kang Woo ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru