Sibuk Jadi Member 'Master in the House', Lee Sang Yoon Diincar Bintangi Drama Baru SBS
Xportsnews
TV

'Women Who Have Secrets' dijadwalkan akan tayang kisaran Juli mendatang.

WowKeren - Lee Sang Yoon saat ini tengah menikmati masa aktif sebagai member variety show "Master in the House". Aktor kelahiran tahun 1981 itu bahkan sukses menyabet Male Rookie Award di SBS Entertainment Awards 2018.

Namun, bukan berarti Lee Sang Yoon bakal vakum dari dunia akting drama. Mantan kekasih Uee itu baru-baru ini mendapat tawaran membintangi drama baru SBS "Women Who Have Secrets" (judul terjemahan).

Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi J,WIDE-Company yang menegaskan aktornya masih dalam tahap mempertimbangkan. "Lee Sang Yoon sedang mempertimbangkan menjadi pemeran utama drama SBS yang berjudul 'Women Who Have Secrets'," ungkap agensi J,WIDE-Company.


Sayangnya tak dijelaskan detail peran yang ditawarkan kepada Lee Sang Yoon. "Women Who Have Secrets" sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang berbagai orang di pusat perbelanjaan.

Di sisi lain, Lee Sang Yoon terakhir membintangi drama pada pertengahan 2018 lalu lewat "About Time" bersama Lee Sung Kyung. Sayangnya selama penayangan, akting Lee Sang Yoon selalu menuai kritikan. Rating drama "About Time" pun selalu pas-pasan di kisaran 1-2 persen.

Sementara itu, belum diungkap casting pemeran utama wanita "Women Who Have Secrets" yang diincar untuk mendampingi Lee Sang Yoon. Drama itu dijadwalkan akan tayang kisaran Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel