SMA 2019: Ogah Jinjit, Kocaknya Suga Pendekkan Tiang Mikrofon Bikin BTS Ngakak
Naver
Selebriti

Aksi Suga 'memaksa' tiang mikrofon agar sama dengan tingginya sukses mengundang tawa semua orang.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menghadiri Seoul Music Awards ke-28 yang digelar malam tadi, Selasa (15/1). Mereka memborong tiga trofi di Seoul Music Awards yaitu Bonsang, Best Album untuk "Love Yourself: Tear" dan Daesang.

Saat pidato Daesang, Suga sukses membuat member-member BTS lainnya tertawa karena aksinya yang kocak. Semua berawal dari Shin Dong Yup yang bertanya apa yang akan dilakukan BTS setelah pulang dari Seoul Music Awards.

Suga maju ke depan untuk menjawab pertanyaan Shin Dong Yup dan mulai berbicara. Namun tiang mikrofon terlalu tinggi sehingga membuatnya kesusahan. Namun pemilik nama Min Yoongi itu ogah berjinjit seperti yang dilakukan Jimin BTS.

Setelah mengatakan satu dua patah kata, Suga pun berkomentar. "Tunggu, sepertinya ini (tiang mikrofon) terlalu tinggi untukku," ujar Suga sebelum memendekkan tiang mikrofon agar sesuai dengan tingginya.


Member-member BTS yang melihat aksi Suga tidak bisa menahan tawa. Mereka seperti bocah-bocah yang bahagia melihat penderitaan yang lain. Sementara netter mengaku gemas dengan aksi Suga yang ogah "berkorban".

"Suga tidak mau susah-susah berjinjit seperti Jimin," komentar netter. "Aku tidak bisa berhenti tertawa saat Suga memendekkan tiang mikrofonnya," tambah netter lain. "Suga, aku ingin mengantongi dan membawanya pulang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru