Fans Akhirnya Temukan Kenapa Suho Berikan Tanda Tangan Berbeda sebagai Leader EXO dan Aktor
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini fans mendapati kalau Suho memberikan dua jenis tanda tangan sepanjang kegiatannya.

WowKeren - Suho tak hanya disibukkan dengan kegiatannya bersama EXO, tapi juga aktivitas individu. Tahun lalu, pelantun "Love Shot" itu membintangi drama berjudul "Rich Men" serta musikal "The Man Who Laughs".

Baru-baru ini fans mendapati kalau Suho memberikan dua jenis tanda tangan sepanjang kegiatannya. Dua tanda tangan penyanyi kelahiran 1991 tersebut berubah tergantung kegiatan yang sedang dilakukannya.


Saat sedang beraktivitas bersama EXO, Suho menambahkan gambar sayap di bawah namanya. Jenis tanda tangan ini umumnya diberikan pemilik nama asli Kim Junmyeon itu di acara tanda tangan album.

Fans Akhirnya Temukan Kenapa Suho Berikan Tanda Tangan Berbeda sebagai Leader EXO dan Aktor

SBS Star

Gambar sayap tersebut ditambahkan Suho sebagai tanda bahwa dirinya adalah leader sekaligus pelindung bagi grupnya. Hal tersebut cocok dengan nama "Suho", yang juga berarti pelindung dalam bahasa Korea.

Namun saat Suho beraktivitas sebagai aktor, gambar sayap tersebut digantikan coretan biasa. Menanggapi apa yang dilakukan penyanyi yang debut pada 2012 ini, fans dibuat meleleh.

"Malaikat pelindungnya EXO, Suho... Dia leader terbaik di dunia," komentar fans. "Dia sangat bijak. Ini benar-benar membuatku meleleh," kata fans lainnya. "Suho EXO atau aktor Kim Junmyeon, aku tetap cinta," imbuh yang lain.

Sementara itu, para member EXO (minus Lay) berangkat ke Santiago, Chili hari ini, Rabu (16/1) bersama artis SM lainnya. Keberangkatan mereka ini adalah untuk gelaran konser "SMTOWN".

You can share this post!

Related Posts
Loading...