Ivan Gunawan Kirim Pengacara Untuk Bantu Asistennya Yang Terjerat Narkoba
Instagram
Selebriti

Igun sendiri juga akan dipanggil sebagai saksi dari kasus penyalahgunaan narkoba jenis kokain dan ekstasi itu.

WowKeren - Asisten Ivan Gunawan yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Jenis narkoba yang disalahgunakan itu adalah kokain dan ekstasi. Ivan Gunawan sendiri akan dipanggil untuk menjadi saksi dari kasus yang menimpa asistennya tersebut.

Selain dipanggil menjadi saksi, Ivan Gunawan juga diketahui akan mengirimkan pengacara sekaligus sahabatnya, Sandy Arifin untuk mendampingi sang asisten dalam bidang hukum. Desainer kondang Indonesia itu akan mengunjungi Poles Metro Jakarta Barat besok pagi (17/1).

"Ivan akan segera diperiksa sebagai saksi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dilansir Detik Hot, Rabu, 16 Januari. "Iya, besok Ivan Gunawan akan diperiksa sebagai saksi besok pagi pukul 10.00 WIB. Dia meminta saya untuk mendampinginya," ungkap Sandy Arifin masih dilansir Detik Hot.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AJA ditangkap polisi di rumah kosnya di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi dalam aksi penangkapan tersebut.

Sementara itu, Ivan Gunawan masih menolak untuk memberikan komentar terkait penangkapan tersebut. Pria yang akrab disapa Igun itu pun seperti ingin menutupi kasus yang sedang menimpa sang asistennya.

"Ya konfirmasi saya belum bisa jawab apa-apa. Karena saya belum ketemu sama asisten saya," kata Ivan Gunawan (16/1). "Dan saya juga nggak mau jawab, nggak ada urusannya sama saya. Saya nggak tahu apa-apa," lanjut Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan tampaknya memang tidak ingin mencampuradukkan urusan pribadi dan bisnis. Melalui Instagram pribadinya, Ivan Gunawan tetap mengunggah postingan baru seperti biasa. "i love to sing," tulis Ivan Gunawan di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait