Bakal Debut Dengan Grup Baru, Park Woojin Ungkap Kesan Pertama Bertemu Lee Dae Hwi Cs
Selebriti

Woojin mengungkapkan jika saat pertama bertemu Dae Hwi, dia masih sangat muda, seperti bayi.

WowKeren - Pada Rabu (16/1), Park Woojin melakukan siaran V Live untuk menyapa penggemarnya. Dalam kesempatan tersebut, Park Woojin membicarakan hal menarik. Salah satunya adalah tentang bagaimana awal mula bisa bergabung dengan agensinya saat ini, Brand New Music.

"Seorang guru selama masa pelatihanku di JYP Entertainment dengan ramah memperkenalkanku ke Brand New Music dan akhirnya aku mengikuti audisi," tutur Park Woojin. "Karena guru menjagaku dengan sangat baik, aku tidak menyerah dan menghadapi tantangan itu. Aku merasa sangat berterima kasih kepada guru itu."


Seperti yang diketahui, setelah Wanna One bubar, Park Woojin akan segera memulai debutnya bersama grup baru dengan teman segansinya. Mereka adalah Lee Dae Hwi, Im Young Min dan Kim Dong Hyun. Woojin pun mulai menceritakan pemikirannya tentang rekan-rekannya tersebut.

"Sudah lama sejak aku kenal Lee Dae Hwi. Saat pertama kali bertemu, Dae Hwi masih sangat muda. Kami bertemu ketika aku berada di tahun pertama SMA, dan saat itu Dae Hwi berada di tahun ketiga SMP," ungkap Woojin. "Dae Hwi benar-benar seperti bayi pada saat itu. Dia lebih pendek daripada sekarang, kulitnya sangat bagus, dan dia adalah seorang anak yang bisa melakukan semuanya dengan sangat baik. Dia memiliki aura teman lebih muda yang ingin ku jaga."

Park Woojin kemudian menceritakan tentang Im Young Min. Woojin mengatakan jika Young Min adalah seseorang yang cukup istimewa baginya.

"Young Min agak istimewa bagiku. Aku menjadi trainee terlebih dahulu (daripada Young Min). Lalu seseorang yang tampak familiar bergabung (denganku di agensi)," terang Woojin. "Dia adalah teman yang lebih tua yang kuajak menari. Setelah saling mengenal, kami pikir itu sangat menakjubkan."

Berikutnya Park Woojin menceritakan tentang kesan pertamanya bertemu Kim Dong Hyun. Woojin mengungkapkan jika mereka bertemu ketika sedang audisi (masuk agensi).

"Aku bertemu dengan Dong Hyun ketika aku sedang menunggu giliranku audisi, dan dia keluar (dari ruangan audisi)," ungkap Woojin. "Dia orang yang tinggi dan jelas terlihat seperti seorang trainee. Kesan pertamaku bertemu dengannya adalah dia sangat tampan."

Keempat anak laki-laki ini akan segera debut sebagai grup dengan nama Brand New Boys di bawah naungan agensi Brand New Music. Apakah kalian menantikan debut mereka?

You can share this post!

Related Posts