Banjir Kritikan Karena Karakternya di 'My Only One', Yoon Jin Yi Ancam Bakal Polisikan Haters
Instagram/yjyoonjin
TV

Yoon Jin Yi bahkan siap untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

WowKeren - Seorang aktor dan aktris harus selalu siap memerankan karakter apapun di setiap proyek yang dibintanginya. Mulai dari karakter baik hingga karakter jahat. Sehingga mereka pun biasa mendapat pujian hingga hujatan karena mendalami aktingnya.

Salah satu aktris yang mendapatkan hujatan karena karakter jahatnya di drama adalah Yoon Jin Yi. Saat ini ia tengah bermain dalam drama "My Only One". Dalam drama itu sendiri, Yoon Jin Yi memenkan karakter Jang Da Ya yang diceritakan sangat iri terhadap karakter Uee, Kim Do Ran. Banyak penonton yang terbawa suasana dalam drama hingga melampiaskan kemarahannya kepada sang artis.

Pelampiasan ini berupa komentar jahat yang dituliskan netter di akun Instagram pribadi Yoon Jin Yi. Merasa jengkel karena kerja kerasnya malah dihujat, Yoon Jin Yi pun memberikan pengumuman mengejutkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (16/1).

Dalam unggahan itu, Yoon Jin Yi memposting swafoto dirinya dengan anjing. Sedangkan di bagian caption, ia menegaskan jika akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Akting ya akting. Aku akan melaporkan semua orang yang mengirimkan komentar jahat ke akun Instagram pribadiku," terang Yoon Jin Yi di bagian keterangan foto. "Jang Da Ya adalah karakter dalam drama."

Melihat unggahan ini, fans dan netter pun memberikan dukungan kepada Yoon Jin Yi. Sebab mereka menyadari jika sang aktris telah melakukan yang terbaik untuk aktingnya.

"Semangat unnie, kau telah melakukan yang terbaik," tulis seorang netter. "Aku adalah penggemar Uee, tapi aku menyukai dan mendukungmu. Kamu adalah yang terbaik, semangat," sahut netter yang lain. "Kamu berakting dengan sangat baik. Dan itu sangat buruk jika orang-orang memberikanmu komentar jahat karena karaktermu yang jahat di drama. Tapi, masih ada orang-orang yang mendukungmu, aku mendoakan yang terbaik untukmu," pungkas netter lainnya.

Drama "My Only One" sendiri cukup populer di Korea Selatan hingga mencapai rating yang tinggi setiap pekannya. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru