Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi Dipasangkan di Drama JTBC, Netter Super Antusias
TV

Simak seperti apa sinopsis dan peran mereka dalam drama remaja berjudul '18 Moments' berikut ini.

WowKeren - Ong Sung Woo siap memulai karir sebagai aktor usai kontraknya dengan Wanna One berakhir. Ia dikonfirmasi membintangi drama JTBC "18 Moments" (judul sementara) sebagai pemeran utama bersama Kim Hyang Gi ("Along with the Gods").

"18 Moments" adalah drama tentang remaja-remaja 18 tahun yang mencoba melihat momen-momen kehidupan mereka secara realistis. Saat-saat yang mungkin kita semua alami pada satu waktu tertentu.

Ong Sung Woo memerankan Choi Jun Woo yang biasa hidup dalam kesendirian. Jun Woo tampaknya kurang empati, tapi itu karena ia selalu sendirian dan tidak bisa mengekspresikan emosinya. Ia menyembunyikan semua itu di balik penampilannya yang konyol dan lucu. "18 Moments" berfokus pada cerita Jun Woo usai pindah sekolah dan menghadapi lingkungan baru.

"Dengan awal baru di depanku, aku gugup sekaligus bersemangat. Rasanya seperti saat aku bersiap untuk debut. Ini bukan cuma sesuatu yang akan coba, tapi sesuatu yang sudah lama kuimpikan. Karena itu, aku akan mendalami drama ini dengan pola pikir yang tulus. Aku akan bekerja keras, jadi terus awasi diriku, ya," tutur Ong Sung Woo.


Kim Hyang Gi dipercaya memerankan karakter Soo Bin yang hidupnya disetir oleh sang ibu. Ia mulai bermimpi untuk lepas dari dunia yang dikontrol ibunya setelah bertemu Jun Woo.

Dikonfirmasinya Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi membintangi "18 Moments" rupanya membuat netter antusias. Banyak yang tak sabar menantikan debut Ong Sung Woo sebagai aktor. Netter juga penasaran seperti apa chemistry dengan Kim Hyang Gi.

"Sung Woo, aku menantikan aktivitasmu sebagai aktor," komentar netter. "Drama pertama Ong Sung Woo. Aku tidak sabar!" tambah netter lain. "Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi tampak serasi. Sukses untuk drama kalian!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "18 Moments" juga dibintangi Shin Seung Ho yang dikenal lewat web drama "A-Teen". Ia berperan sebagai Hwi Young, siswa tampan yang terlihat sempurna tapi sebenarnya penuh dengan rasa takut. Drama ini dijadwalkan tayang Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel