Akui Syok Berat Saat Tahu Putrinya Hamil dengan Minhwan, Ayah Yulhee Dikasihani Netter
Selebriti

Ayah Yulhee menceritakan pertemuan pertamanya dengan Minhwan, begini reaksi netter.

WowKeren - Mihwan F.T. Island mengunjungi kediaman mertunya dalam episode terbaru "Mr. House Husband" pada Rabu (16/1). Dalam episode ini, ayah Yulhee menceritakan tentang pertemuan pertamanya dengan Minhwan.

Seperti diketahui, Yulhee menikah dengan Minhwan karena hamil duluan. Ia mengorbankan karirnya sebagai idol bersama Laboum. Ayah Yulhee mengungkap apa yang dirasakannya saat mengetahui sang putri hamil di luar nikah.


"Ada dinding diantara kami. Desember dua tahun lalu, putra menantuku datang untuk pertama kalinya dan dia bilang sesuatu yang mengejutkan tentang hamil di luar nikah. Dia tidak datang hanya untuk menyapa kami, tapi untuk menyampaikan bahwa mereka akan menikah. Aku tidak bisa berkata apa-apa," ujar ayah Yulhee.

Ibu Yulhee juga menjelaskan apa yang dirasakannya. "Kehamilan putriku merupakan syok berat bagiku. Aku bertanya-tanya akan seterkejut apa suamiku jika mengetahuinya, jadi aku tidak memberitahunya karena takut," ujar ibu Yulhee.

"Aku tidak bisa berpikir," tutur ayah Yulhee. "Aku seharusnya marah, tapi pikiranku kosong sampai pada titik aku tidak bisa marah. Aku berpikir, 'Apa yang seharusnya kulakukan?'. Aku bahkan tidak bisa memikirkan apapun," tambahnya.

Mengetahui hal ini, netter mengasihani ayah Yulhee. Banyak yang mengaku tidak bisa membayangkan jika hal tersebut terjadi pada mereka.

"Aku tidak bisa membayangkan keterkejutan yang dia rasakan. Minhwan harus memperlakukan ayah mertuanya dengan baik. Dia pada dasarnya mencuri putri yang sangat disayangi seorang ayah. Dia tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya sampai mengalami sendiri," komentar netter. "Mereka menjadi kakek dan nenek di usia yang sangat muda. Cara untuk membayarnya adalah dengan hidup bahagia," tambah netter lain.

"Setidaknya Minhwan lebih baik daripada tidak bertanggung jawab dan kabur," sahut yang lain. "Kalian semua sebaiknya menggunakan kondom. Setidaknya keduanya adalah selebritis dan punya uang untuk merawat anak mereka. Bagi kalian yang masih berusia dua puluhan, jelas merugikan jika sampai hamil," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...