Bintangi Drama 'Secret Boutique', Kim Sun Ah Bakal Jadi Pebisnis Handal
TV

Dalam drama ini Kim Sun Ah akan menjadi pelobi dalam dunia politik yang handal.

WowKeren - Saluran televisi SBS akan segera memproduksi drama baru yang berjudul "Secret Boutique". Drama ini akan mengisi slot tayang Rabu dan Kamis ketika tayang nanti.

Pada Rabu (16/1), salah seorang kru produksi drama mengabarkan jika Kim Sun Ah akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut. "Secret Boutique" sendiri adalah drama yang berfokus pada wanita dan menggambarkan tentang uang, kekuasaan, balas dendam dan cara untuk bertahan hidup. Drama ini akan disutradarai Park Hyung Ki, yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Kim Sun Ah dalam drama "Scent of a Woman".


Dalam drama ini, Kim Sun Ah akan memerankan karakter Jenny Jang, seorang pemilik butik yang bernama "J-Boutiqe". Ia diceritakan sebagai seseorang yang memiliki kemampuan bicara elegan dan ramah. Ia juga memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam berbicara tentang inti dari usaha bisnis. Saat terlibat dalam masalah rahasia, seperti menyelesaikan masalah untuk kalangan atas, ia menjadi pelobi yang baik bagi para elit politik dan penguasa bayangan.

Karakter Kim Sun Ah juga diceritakan sebagai pribadi unik yang memiliki orientasi pemikiran pada kekuatan. Meskipun butik Jenny Jang terlihat seperti toko pakaian dan aksesori biasa dari luar, pada kenyataannya toko tersebut adalah lokasi untuk sebuah firma hukum kecil. Mereka membantu untuk menyelesaikan masalah yang dialami oleh masyarakat kelas atas secara pribadi dan berhubungan dengan dunia politik.

Jenny Jang sendiri diceritakan sebagai wanita yang tumbuh di panti asuhan. Namun ia kabur pada usia 18 tahun setelah mengalami pelecehan seksual dari guru laki-lakinya. Ia kemudian bekerja di sebuah pemandian di kawasan Gangnam dan menjadi akrab dengan para ibu rumah tangga Gangnam saat dia menjalankan tugas untuk para wanita. Secara perlahan, kariernya meningkat setelah berganti pekerjaan dan menjadi wanita kelas atas.

Agensi Kim Sun Ah membenarkan kabar ini. Mereka juga menyatakan jika sang artis secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut. Sementara itu, belum lama ini Kim Sun Ah membintangi drama SBS, "Should We Kiss First" dan "Children of Nobody". Apakah kalian menantikan akting Kim Sun Ah dalam drama baru ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...