Ji Sung Pertimbangkan Bintangi Drama Medis Pertama Sejak 11 Tahun Berlalu
Naver
TV

Ji Sung mendapat tawaran membintangi drama garapan SBS berjudul "Doctor Room'.

WowKeren - Mengawali tahun 2019, Ji Sung tampaknya bakal kembali menyapa penonton di layar kaca. Suami Lee Bo Young itu baru-baru ini mendapatkan tawaran membintangi drama baru garapan SBS.

Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh agensi Namoo Actors. Agensi yang banyak menaungi deretan aktor populer itu menegaskan jika Ji Sung masih dalam tahap mempertimbangkan ke arah yang positif.

"Benar jika Ji Sung menerima tawaran menjadi pemeran utama drama 'Doctor Room' (judul terjemahan dan masih bisa diubah). Dia saat ini masih dalam tahap mempertimbangkan berakting di drama itu," ungkap perwakilan Namoo Actors.

Sesuai judul drama, 'Doctor Room' merupakan drama medis yang mengisahkan tentang dokter spesialis di bidang manajemen rasa sakit. Jika setuju, Ji Sung akan memerankan karakter Cha Yo Han, anesthesiologist jenius yang juga merupakan profesor termuda di sekolah kesehatannya.


Lihat postingan ini di Instagram

#Namooactors 15th

Sebuah kiriman dibagikan oleh 지성 (@justin_jisung) pada

Menariknya jika nanti setuju, ini akan jadi comeback Ji Sung memerankan karakter dokter usai 11 tahun berlalu. Tahun 2007 silam, bintang drama "Defendant" itu pernah membintangi drama medis MBC berjudul "New Heart".

Sementara itu, Ji Sung terakhir kali membintangi drama pada pertengahan 2018 lalu lewat "Familiar Wife" bersama Han Ji Min. Setelahnya Ji Sung lebih fokus mempromosikan filmnya berjudul "Feng Shui" yang sedang tayang di bioskop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel