Rayakan Episode Ke-600 'Radio Star', Kim Gura Cs Janji Bakal Lebih Menghibur
TV

Radio Star menyuguhkan konsep yang menarik dan berbeda hingga menjadi salah satu acara paling diminati yang bertahan lebih dari 10 tahun.

WowKeren - Rabu (16/10) lalu menjadi hari spesial dari program acara MBC, "Radio Star". Pasalnya, acara yang dibawakan oleh Kim Gura ini telah mencapai 600 episode di hari tersebut.

Sebagai perayaan, acara tersebut merilis wawancara dengan keempat MC nya, yakni Kim Gura, Kim Gook Jin, Yoon Jong Shin dan Cha Tae Hyun. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal yang pernah dialami selama membawakan acara tersebut.

"Tahun demi tahun berlalu, dan akhirnya kami sampai pada episode ke-600. Kami sudah cukup jauh," tutur Kim Gook Jin. "Kami memiliki empat bintang tamu di setiap episodenya, jadi dengan mencapai 600 episode, berarti kami telah bertemu sekitar 2000 bintang tamu. Kami telah berbicara dengan banyak orang selama beberapa jam."

Yoon Jong Shin kemudian mengatakan jika "Radio Star" bisa sampai sejauh ini karena MC bisa membawakan acara dengan baik. Sebab mereka bisa nyaman ketika mengobrol dengan para tamu.

Para MC selanjutnya ditanya tentang siapa saja bintang tamu yang diinginkannya untuk hadir. Menanggapi pertanyaan ini, Yoon Jong Shin dan Kim Gook Jin pun memberikan jawaban yang bijak.


"Kami para MC tidak memikirkan siapapun (sebagai bintang tamu), produserlah yang melakukannya (memilih bintang tamu). Begitulah MC. Ketika produser membawa bintang tamu ke dalam acara, kami akan menyesuaikan diri dengan mereka," ujar Yoon Jong Shin. Kim Gook Jin menambahkan, "Kami hanya bisa mencari tahu tentang siapa tamu itu ketika tiba di lokasi syuting. Kami tidak bisa melakukan persiapan terlebih dahulu, jadi kami hanya mengikuti alur saat sedang syuting."

Di akhir wawancara, para MC menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa. Sebab berkat merekalah acara tersebut bisa bertahan sangat lama. Mereka juga mengatakan jika "Radio Star" bisa sejauh ini karena kerja keras para produser.

"Terima kasih telah menonton acara ini setiap pekannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa tetap kompetitif," terang Kim Gura. Cha Tae Hyun menyahut, "Para produser telah bekerja keras untuk membuat topik yang menyenangkan bahkan untuk tamu yang paling biasa sekalipun, jadi tolong nantikan (acara ini). Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat acara ini lebih menarik."

"Radio Star" sendiri mulai ditayangkan pada 30 Mei 2007 sebagai bagian dari acara "Golden Fishery". Lambat laun acara ini semakin populer dan diminati masyarakat, meski tayang hampir di tengah malam. Sebab acara ini kerap membuat selebriti menunjukkan sisi barunya kepada pemirsa. Selain itu, pemirsa juga bisa mengetahui tentang hal-hal yang benar-benar ingin mereka ketahui tentang selebriti idolanya.

Radio Star sendiri tayang setiap Rabu pukul 23.10 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait