Beda Banget dengan Park Bo Young, Pemeran Do Bong Soon Versi Amerika Bikin Netter Syok
TV

Drama hits JTBC ini segera diproduksi menjadi serial Amerika, pemeran Do Bong Soon sukses kejutkan netter.

WowKeren - "Strong Woman Do Bong Soon" yang dibintangi Park Bo Young siap diproduksi menjadi serial Amerika. Tim produksi pun sudah mengumumkan pemeran Do Bong Soon, karakter cewek mungil yang memiliki kekuatan super.

"Strong Woman Do Bong Soon" menceritakan Do Bong Soon (Park Bo Young) yang menyembunyikan kekuatan supernya karena tidak ingin ketahuan cowok yang ditaksir (Ji Soo). Namun ia berubah setelah bertemu dan menjadi pengawal pribadi Ahn Min Hyuk (Hyungsik) yang menganggap kekuatannya seksi.

Sedangkan "Strong Woman Do Bong Soon" versi Amerika menceritakan Rayna, mantan fotografer perang yang menyadari kekuatannya. Rayna merupakan wanita yang tak kenal takut dan terbiasa menghadapi situasi yang suram. Suatu hari, Rayna dipekerjakan sebagai pengawal seorang miliarder bernama Oliver, yang mengakui potensinya.


Rayna yang merupakan versi Amerika dari karakter Do Bong Soon akan diperankan oleh pegulat profesional Ronda Rousey. Selain memenangkan puluhan medali karena kekuatan fisik dan kemampuan bertarungnya, Rousey juga muncul di beberapa film. Ia memainkan bouncer kelab malam di "The Expendables, kepala keamanan seorang miliarder di "Furious" dan Sam Snow di film thriller "Mile 22".

Dikonfirmasinya Ronda Rousey memerankan Do Bong Soon versi Amerika rupanya sukses mengejutkan netter. Mengingat Park Bo Young memiliki postur tubuh yang mungil dan sama sekali tidak terlihat kuat. Sangat berbeda dengan Ronda Rousey yang dengan melihatnya saja kita sudah tahu bahwa ia adalah wanita super kuat.

"Jelas mereka akan menggunakan cerita yang berbeda," komentar netter. "JTBC tidak perlu menjual hak cipta kalau melihat pemeran Do Bong Soon versi Amerika," tambah netter lain. "Bukankah dia pemenang UFC? Ceritanya jelas akan berbeda," sahut yang lain. "Dia tidak perlu menyembunyikan bahwa dia kuat, kita tahu dia super kuat hanya dengan melihatnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru